Share

Sumbang Gol untuk Bawa Timnas Indonesia Menang 2-1 atas Curacao, Dimas Drajad Sampaikan Pesan Penting Ini!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676511 sumbang-gol-untuk-bawa-timnas-indonesia-menang-2-1-atas-curacao-dimas-drajad-sampaikan-pesan-penting-ini-6NJsOZBF9K.JPG Dimas Drajad sumbang satu gol untuk Timnas Indonesia vs Curacao semalam (Foto: Aldi Chandra/MPI)

SUMBANG gol untuk bawa Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao, Dimas Drajad sampaikan pesan penting buat pencinta sepakbola Tanah Air. Ya, pesan yang disampaikan Dimas Drajad sendiri berkaitan dengan golnya ke gawang Curacao di laga semalam, Selasa 27 September 2022.

Ia mengatakan bahwa golnya tadi malam sangat spesial. Bahkan, penyerang Persikabo 1973 itu mendedikasikan gol itu bagi semua masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor, Jawa Barat.

Infografis Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil meraih kemenangan di FIFA Matchday September 2022 jilid II atas Curacao dengan skor tipis 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung tadi malam di Stadion Pakansari, Bogor.

Timnas Indonesia mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Dimas Drajad (3’). Dimas Drajad yang berdiri bebas di depan gawang Curacao langsung menceploskan bola ke gawang setelah menerima bola muntah dari tembakan keras Witan Sulaeman. Alhasil, Dimas Drajad membuka keunggulan Timnas Indonesia 1-0.

Namun begitu, Curacao sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Jeremy Antonisse (46’). Beruntungnya, gol Dendy Sulistiawan (86’), menyelamatkan muka Timnas Indonesia, yang bermain di kandang sendiri. Alhasil skuad Garuda berhasil menang 2-1 atas Curacao.


Sebab cetak gol lagi, Dimas Drjad pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung. Terlebih, ia mengatakan gol tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor.

"Hallo Persikabo fans, terima kasih doa dan dukungannya. Berkat kalian kita bisa meraih kemenangan. Dan gol saya untuk masyarakat Indonesia, khususnya Bogor," ujar Dimas Drajad, dilansir dari Instagram Persikabo, Rabu (28/9/2022).

Timnas Indonesia

(Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao semalam (Foto: PSSI)

Sekadar informasi, sebelumnya, Dimas Drajad juga mencetak satu gol di laga pertama melawan Curacao. Saat itu, Timnas Indonesia mampu menang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini