Share

Penyebab Marc Klok Absen di Laga Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676449 penyebab-marc-klok-absen-di-laga-timnas-indonesia-vs-curacao-jilid-ii-vZk2ve1G1V.jpg Penyebab Marc Klok absen di laga Timnas Indonesia vs Timnas Curacao Jilid II (Foto: PSSI)

PENYEBAB Marc Klok Absen di Laga Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II akan anda ketahui pada artikel ini. Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok tidak turun ke lapangan kala skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menjamu Curacao untuk kedua kalinya di FIFA Matchday 2022.

Sempat menjadi pertanyaan absennya Marc Klok. Ternyata, pemain tengah Persib Bandung itu mengaku bahwa kondisi tubuhnya tidak memungkinkan untuk bermain maksimal pada laga tersebut.

Marc Klok

Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022 malam WIB. Timnas Indonesia mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dengan menoreh kesuksesan lewat skor akhir 2-1.

Sebenarnya Marc Klok masih ada di dalam daftar susunan pemain yang akan bertanding di laga tersebut. Namun 30 menit sebelum kick-off, pemain berusia 29 tahun itu dikeluarkan dari daftar dan posisinya digantikan oleh Ricky Kambuaya.

BACA JUGA:Modal Pemain Muda, Pelatih Timnas Futsal Iran Sebut Timnya Siap Hadapi Indonesia di Piala Asia Futsal 2022

Melalui akun Instagramnya, Marc Klok mengungkapkan alasan utamanya tidak jadi tampil pada pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang tidak enak badan sehingga tak akan mampu untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Hai semua, aku sakit hari ini," tulis Marc Klok pada story akun Instagramnya, @marcklok (27/9/2022).

Selain itu, Marc Klok menyebut bahwa dirinya telah berusaha sekuatnya untuk bisa tampil di laga tersebut. Namun pada akhirnya, Marc Klok merasa dirinya tidak akan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga gagal untuk tampil di laga tersebut.

Timnas Indonesia

"Saya mencoba mendorongnya dan melakukan pemanasan, tetapi kondisi saya tidak memungkinkan saya untuk bermain," sambungnya.

"Terima kasih untuk semua pesannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini