Share

Barcelona Ketiban Sial, Hector Bellerin Masuk ke Daftar Pemain Blaugrana yang Cedera

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 29 September 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 46 2677026 barcelona-ketiban-sial-hector-bellerin-masuk-ke-daftar-pemain-blaugrana-yang-cedera-FUdSyciUph.JPG Hector Bellerin masuk daftar pemain Barcelona yang cedera (Foto: Reuters)

BARCELONA ketiban sial, kini Hector Bellerin masuk daftar pemain Blaugrana (julukan Barcelona) yang cedera. Di tengah jadwal padat Barcelona yang menanti, tim yang bermarkas di Camp Nou itu justru ketiban sial.

Bagaimana tidak, Xavi Hernandez harus kembali gigit jari, ketika salah satu pemainnya, Hector Bellerin dinyatakan cedera. Hal itu diketahui, setelah Hector Bellerin dipulangkan oleh Timnas Spanyol kembali ke Barcelona.

Hector Bellerin 

Sekadar informasi, seharusnya, Hector Bellerin menjadi bagian dari skuad Timnas Spanyol. Dia direncanakan bakal main lawan Portugal pada lanjutan UEFA Nations League 2022-2023, Rabu 28 September 2022 dini hari WIB.

Alih-alih berkontribusi bagi negaranya, Hector Bellerin justru dinyatakan cedera. Hal itu pun dikabarkan media Spanyol, Football Espana dalam satu laporannya.

Hector Bellerin dipulangkan oleh skuad Spanyol ke Camp Nou. Hal itu menyusul sang pemain yang mengeluhkan rasa sakit ketika menjalani latihan.

BACA JUGA:Takut Raphinha Cedera, Barcelona Minta Pelatih Timnas Brasil untuk Hati-Hati 

Mengetahui pemainnya cedera, Barcelona pun ambil langkah cepat. Mereka kini akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mengingat jeda internasional akan segera berakhir.

Sekadar informasi, Hector Bellerin ini menjadi pemain kelima Barcelona, yang harus menepi akibat cedera, selama jeda internasional. Sebelumnya ada juga Ronald Araujo yang sampai harus menjalani operasi.

Hector Bellerin

Barcelona juga mengumumkan cedera yang dialami Frenkie de Jong dan Memphis Depay. Keduanya diperkirakan harus absen untuk beberapa pekan ke depan, akibat cedera hamstring.

Selain itu, Barcelona juga kehilangan Jules Kounde. Sama seperti Frenkie de Jong dan Memphis Depay, Joules Kounde juga mengalami cedera hamstring, sehingga diperkirakan bakal absen.

Ini tentu menjadi pukulan besar terutama untuk klubnya Barcelona. Sebab tim asuhan Xavi Hernandez akan menjalani pertandingan penting, usai jeda internasional ini.

Blaugrana akan memainkan sembilan pertandingan pada Oktober ini. Laga-laga yang dihadapinya juga bukan sembarangan. Misalnya, pada 16 Oktober 2022, mereka akan melakoni El-Clasico melawan Real Madrid. Belum lagi, mereka masih harus berjuang di fase grup Liga Champions 2022-2023, kontra Inter Milan pada 5 Oktober 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini