Share

Suporter Antre Mengular Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676142 suporter-antre-mengular-jelang-laga-timnas-indonesia-vs-curacao-jilid-ii-VYWDqG36Zb.jpeg Suporter Timnas Indonesia antre mengular jelang laga kontra Curacao (Foto: MPI/Ilham Sigit)

SUPORTER antre mengular jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao jilid II. Pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, akan segera dihelat dalam hitungan jam.

Ini merupakan pertandingan kedua di antara kedua tim di FIFA Matchday September 2022. Timnas Indonesia dan Curacao akan bertanding dengan kick-off dimulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia

Gerbang stadion dibuka pada pukul 18.00 WIB. Akan tetapi, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, para suporter sudah mulai mengantre dari sekitar pukul 17.00 WIB

Ya, mereka mengantre ketika gerbang belum dibuka. Para pemain ke-12 Timnas Indonesia itu rela berdiri lama untuk menunggu giliran masuk stadion.

Antrean terpanjang terdapat pada gate 7. Beberapa dari mereka bahkan ada yang rela menunda untuk mengantre.

"Ah nanti aja lah bang, panjang banget, saya ngeliatnya aja udah capek," ujar Eko, suporter Timnas Indonesia asal Jonggol kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (27/9/2022).

Seperti biasa, para petugas melakukan body checking kepada para suporter. Tidak hanya pakaian, tas dan barang bawaan mereka juga diperiksa.

 Suporter Timnas Indonesia

Mereka tidak diperkenankan untuk membawa flare, bom asap dan kembang api. Rokok, korek api dan botol minuman juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke dalam stadion.

Air minum yang dibawa para suporter harus dimasukkan ke kantung plastik terlebih dahulu. Sebab dikhawatirkan akan ada oknum yang melempar botol ke lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini