Share

Shin Tae-yong Sebut Eks Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Orang yang Gentle dan Baik

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676107 shin-tae-yong-sebut-eks-pelatih-timnas-indonesia-luis-milla-orang-yang-gentle-dan-baik-aoPExLBeq8.jpg Shin Tae-yong Sebut Eks pealtih Timnas Indonesia Luis Milla Orang yang Gentle dan Baik. (Foto: Instagram/shintaeyong7777)

SHIN Tae-yong sebut eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla orang yang gentle dan baik. Dunia persepakbolaan Indonesia memang menarik untuk dibahas.

Selain laga permainan yang penuh intrik, drama kepelatihan juga menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah drama yang terjadi antara Luis Milla dan Shin Tae-yong yang memiliki satu kesamaan, yakni pernah membela Timnas Indonesia.

Bedanya Milla berstatus mantan pelatih, sementara Shin Tae-yong sampai saat ini masih menjadi juru taktik dari tim berjuluk Garuda tersebut.

Baru-baru ini Shin Tae-yong pun member komentar mengenai mantan pelatih Timnas Indoonesia tersebut. Lantas apa saja hal yang dikatkaan Shin Tae-yong mengenai Luis Milla?

Luis Milla

Shin Tae-yong Sebut Eks Pelatih Timnas Luis Milla Orang yang Gentle dan Baik

Luis Milla pernah menjadi pelatih yang ada di hati para pencinta sepakbola Tanah Air, namun kini posisi tersebut mulai tergeser oleh Shin Tae-yong. Kedua tersebut kerap dibanding-bandingkan oleh para penggemar.

Di lain sisi, rupanya hubungan keduanya pelatih itu justru baik-baik saja. Shin Tae-yong dan Luis Milla bahkan sempat saling lempar pujian dalam beberapa waktu terakhir.

Luis Milla yang kini menjadi pelatih Persib Bandung baru-baru ini turut hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, [ada Sabtu 24 September 2022 lalu. Ia hadir untuk menyaksikan laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao.

Sebelumnya, pelatih yang dulu pernah membela Barcelona dan Real Madrid ini melemparkan pujian pada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 menjuarai laga pamungkas Piala Asia U-20 2023 hingga membua tim tersebut lolos ke putaran final.

Pujian tersebut terdengar di telinga Shin Tae-yong. Mengetahui hal tersebut, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku begitu tersanjung. Meski ia mengaku tidak mengenak sosok Luis Milla, Shin Tae-yong memberikan pujian balik kepada Milla.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

“Jujur, saya tidak tahu soal Luis Milla. Begitu saya menjadi pelatih kepala, banyak yang bercerita tentang Luis Milla. Saya pikir Luis Milla itu gentle dan orangnya baik,” ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers di Hotel Harris Citylink, Bandung, Selasa (27/9/2022).

Shin Tae-yong juga mengatakan jika sudah sewajarnya sesama pelatih saling memberikan hormat.

Demikian infromasi mengenai Shin Tae-yong Sebut Eks Pelatih Timnas Luis Milla Orang yang Gentle dan Baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini