Share

Tiga Suporter Jadi Korban Penipuan Calo Tiket Jelang Pertandingan Kedua Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676103 tiga-suporter-jadi-korban-penipuan-calo-tiket-jelang-pertandingan-kedua-timnas-indonesia-vs-curacao-di-stadion-pakansari-j7Eqj6xidy.jpg Tiga suporter Timnas Indonesia kena tipu calo tiket jelang laga kontra Curacao di Stadion Pakansari (Foto: Twitter/PSSI)

TIGA suporter jadi korban penipuan calo tiket jelang pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari. Ramdan beserta dua orang temannya harus merugi karena tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Ramdan, warga asal Cikeas, membeli tiket tersebut melalui media sosial Facebook. Dia ingin menyaksikan pertandingan kedua Timnas Indonesia kontra Curacao di FIFA Matchday September 2022 yang terselenggara di Stadion Pakansari, Bogor.

Ramdan, suporter Timnas Indonesia yang kena tipu di Stadion Pakansari

Ramdan pun kemudian bertukar nomor Whatsapp dengan seseorang yang mengaku calo tersebut. Ramdan oun membeli tiga tiket pertandingan, untuk dirinya dan dua orang temannya.

Ramdan kemudian mentransfer uang senilai Rp402 ribu. Namun kemudian, seseorang yang mengaku calo itu menghilang.

"Saya kena tipu kang, udah transfer uang, eh nomornya ngilang, saya juga mau sekalian cari orangnya kalau ada di sini," kata Ramdan kala berbincang dengan MNC Portal Indonesia, Selasa (29/9/2022).

Peristiwa menyesakkan tersebut tidak membuat Ramdan kapok. Pria yang bekerja di perusahaan penyedia catering itu tetap berusaha mencari tiket pertandingan.

Ramdan kemudian berinisiatif mencari tiket on the spot di hari pertandingan. Dirinya kemudian memperoleh tiket dari calo yang berseliweran di area Stadion Pakansari.

"Akhirnya dapat kang, emang jadi lebih mahal sih harga tiketnya, tapi bersyukur saja," ucapnya.

 Timnas Indonesia

"Saya soalnya kebetulan libur ini bertiga, jadi nyempetin nonton Timnas, nanti Persib (Bandung) lawan Persikabo (1973) saya ke sini lagi, saya Bobotoh," tandasnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah suporter sudah tiba di area stadion. Mereka menunggu gate dibuka sembari berteduh karena hujan yang cukup deras mengguyur di Selasa (27/9/2022) sore WIB.

Laga Timnas Indonesia kontra Curacao dihelat pada pukul 20.00 WIB. Laga tersebut merupakan laga kedua, usai sebelumnya skuad Garuda menang tipis 3-2 atas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini