Share

Pertaruhkan Tiket ke Semifinal UEFA Nations League 2022-2023, Laga Timnas Portugal vs Spanyol Layaknya Final Bagi Pablo Sarabia

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676039 pertaruhkan-tiket-ke-semifinal-uefa-nations-league-2022-2023-laga-timnas-portugal-vs-spanyol-layaknya-final-bagi-pablo-sarabia-yX1PLIG8D3.JPG Pablo Sarabia anggap laga Timnas Portugal vs Spanyol seperti final (Foto: REUTERS)

PERTARUHKAN tiket ke semifinal UEFA Nations League, laga Timnas Portugal vs Spanyol layaknya final bagi Pablo Sarabia. Sebab, ini merupakan laga terakhir di Grup A2 UEFA Nations League 2022-2023 dan kedua tim hanya berjarak dua poin di klasemen.

Tim asuhan Luis Enrique akan menyambangi kandang Portugal di Estadio Municipal de Braga, Rabu 28 September 2022 dini hari WIB. Hasil pertandingan ini akan menentukan siapa di antara kedua tim yang berhak tampil di semifinal alias Final Four UEFA Nations League 2022-2023.

Timnas Spanyol

Timnas Spanyol saat ini sedang menghuni peringkat dua dengan koleksi delapan poin pada papan klasemen sementara. Tim besutan Luis Enrique itu hanya terpaut dua angka saja dari Portugal yang sedang merajai papan klasemen.

Tentu saja, Timnas Spanyol masih punya peluang untuk lolos ke semifinal. Hal itu bisa terjadi jika tim berjuluk La Furia Roja itu bisa mencuri poin penuh atas Portugal. Maka dari itu, laga tersebut sangat penting bagi kedua tim.

Gelandang Timnas Spanyol, Sarabia, menilai laga tersebut bak laga final untuknya. Kendati sadar bahwa Portugal merupakan lawan yang sulit, namun pemain Paris Saint-Germain itu mengaku telah siap tempur.

“Besok adalah final bagi kami. Kami ingin berada di final. Kami tahu potensi yang dimiliki Portugal, tapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Sarabia, dikutip dari laman resmi Timnas Portugal, Selasa (27/9/2022).

 Timnas Portugal

“Besok kami akan menemukan tim yang sangat tangguh, dengan banyak kualitas teknis, tetapi kami akan mencoba melakukan tugas kami,” lanjutnya.

“Kami akan melakukan banyak hal dengan baik untuk memenangkan pertandingan ini, yang merupakan final bagi kami,” pungkasnya.

Sekadar informasi, sejauh ini sudah ada tiga negara yang memastikan tempat di semifinal UEFA Nations League 2022 setelah merampungkan matchday terakhirnya. Tiga negara tersebut yaitu Kroasia, Belanda, dan Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini