Share

Jelang Laga Timnas Portugal vs Spanyol, Pablo Sarabia Minta Hal Ini kepada La Furia Roja

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675926 jelang-laga-timnas-portugal-vs-spanyol-pablo-sarabia-minta-hal-ini-kepada-la-furia-roja-5jeiURUepU.JPG Pablo Sarabia minta satu hal dari timnya jelang laga Timnas Portugal vs Spanyol (Foto: REUTERS)

JELANG laga Timnas Portugal vs Spanyol, Pablo Sarabia minta hal ini kepada La Furia Roja. Menurut penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut, Timnas Spanyol perlu menghindari kesalahan sebisa mungkin.

La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– akan memainkan pertandingan penentu di Grup A2 UEFA Nations League. Hasil pertandingan di Estadio Municipal de Braga, Rabu 28 September 2022 dini hari nanti WIB akan menentukan siapa yang lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022-2023 di antara Spanyol dan Portugal.

Timnas Spanyol

Jelang laga tersebut, Sarabia sama sekali tak anggap remeh Portugal. Pemain berusia 30 tahun tersebut menyebut tim berjuluk Seleccao das Quinas itu memiliki kedalaman skuad yang hebat serta permainan yang bagus.

“Semua pertandingan yang kami mainkan melawan Portugal sangat sulit. Mereka memiliki bakat individu dan kualitas teknis yang hebat,” kata Sarabia, dilansir dari ESPN, Selasa (27/9/2022).

Untuk mencuri kemenangan, Sarabia mewanti-wanti kepada rekan setimnya untuk tidak melakukan kesalahan karena pertandingan tersebut sangat penting. Pasalnya, tiga poin dari Portugal adalah suatu kewajiban bagi Spanyol untuk bisa mengunci tiket semifinal atau Final Four UEFA Nations League 2022-2023.

“Kami harus melakukan hal yang benar, tidak melakukan kesalahan untuk memenangkan pertandingan ini dan mencapai Final Four,” ungkapnya.

“Kami memiliki kepercayaan penuh pada semua anggota skuad ini. Kekuatan tim ini adalah grup,” tutupnya.

Timnas Spanyol

Saat ini, Timnas Spanyol sedang berada di posisi dua dengan koleksi delapan poin pada papan klasemen. Sementara Portugal sedang merajai papan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Maka dari itu, La Furia Roja wajib hukumnya untuk memenangi laga tersebut guna melenggang ke babak semifinal.

Sekadar informasi, sejauh ini sudah ada tiga negara yang memastikan tempat di semifinal UEFA Nations League 2022-2023 setelah merampungkan matchday terakhirnya. Tiga negara tersebut yaitu Kroasia, Belanda, dan Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini