Share

5 Timnas yang Punya Lini Serang Mengerikan di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Kandidat Kuat Juara

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 27 September 2022 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675529 5-timnas-yang-punya-lini-serang-mengerikan-di-piala-dunia-2022-nomor-1-kandidat-kuat-juara-YbAOeCFVs2.jpg 5 Timnas yang Punya Lini Serang Mengerikan di Piala Dunia 2022. (Foto: FIFA)

5 timnas yang punya lini serang mengerikan di Piala Dunia 2022 akan dibahas di artikel ini. Tak lama lagi para pencinta sepakbola akan disajikan tontonan yang menarik karena Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar akan berlangsung pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Sejumlah tim pun dijagokan untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Tentu alasan utama tim itu dijagokan karena memiliki lini serang yang mematikan. Lantas tim mana saja yang memiliki lini depan yang paling mengerikan?

Berikut 5 Timnas yang Punya Lini Serang Mengerikan di Piala Dunia 2022:

5. Portugal

Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo meski sudah tidak muda lagi tetaplah menjadi ancaman utama di lini depan Portugal. Selain Ronaldo, ada nama-nama lain yang patut diwaspadai oleh lini pertahanan lawan.

Sebut saja seperti Joao Felix, Diogo Jota, Rafael Leao, Pedro Netos, hingga Goncalo Ramos. Dengan disupport lini tengah yang tak kalah kuat, maka lini depan Portugal bisa menjadi ancaman yang mematikan.

4. Inggris

Timnas Inggris

Gareth Southgate terbilang beruntung karena menangani tim Inggris yang rata dari belakang sampai depan. Semua lini tim berjuluk The Three Lions itu sangatlah menjanjikan, terutama jelas sektor depannya.

Sebut saja Harry Kane yang merupakan striker top di Liga Inggris, lalu ada Marcus Rashford yang mulai bangkit bersamaan juga dengan Jadon Sancho. Lalu ada Phil Foden juga yang bisa menjadi pembela.

Selain itu, jangan lupakan Raheem Sterling, Jack Grealish, dan Bukayo Saka yang siap mengacak-acak lini pertahanan lawan.

3. Argentina

Timnas Argentina

Argentina layak disebut kandidat kuat juara Piala Dunia 2022. Sebab selain masih diperkuat Lionel Messi, Argentina pun memiliki sejumlah pemain depan yang kerap kali disebut mesin pencetak gol.

Tak percaya? Di Argentina ada Lautaro Martinez yang merupakan striker andalan Inter Milan. Lalu ada Paulo Dybala yang kini mulai bangkit bersama AS Roma. Kemudian ada Angel Di Maria, Angel Correa, dan Julian Alvarez.

2. Prancis

Timnas Prancis

Sebagai sang juara bertahan, Prancis masih menjadi kandidat kuat di Piala Dunia 2022. Hal itu tak terlepas dari lini depan Les Bleus yang masih sangat mengerikan.

Tercatat nama-nama menakutkan seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Christopher Nkunku, dan Kylian Mbappe masih akan memperkuat Prancis. Ditambah kini Prancis juga kehadiran Karim Benzema yang sedang dalam performa terbaiknya.

1. Brasil

Timnas Brasil

Brasil adalah negara yang paling beruntung karena seperti tak pernah kekurangan pemain bintang, khususnya di lini depan. Pada Piala Dunia 2022, Brasil pun datang dengan membawa para pemain depan yang siap mengacak-acak pertahanan lawan.

Dipimpin oleh Neymar Jr, kekuatan Brasil semakin mengerikan dengan adanya kehadiran Viniciur Junior, Rodrygo Goes, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Rapinha, Richarlison, dan Roberto Firmino. Nama-nama tersebut pun sedang memiliki karier yang gemilang bersama klubnya saat ini, yang jelas hal itu menjadi modal yang baik dalam menghadapi Piala Dunia 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini