Share

Timnas Kroasia Tembus Semifinal UEFA Nations League 2022-2023, Luka Modric: Kami Pantas Mendapatkannya!

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 26 September 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2674818 timnas-kroasia-tembus-semifinal-uefa-nations-league-2022-2023-luka-modric-kami-pantas-mendapatkannya-kSmlGSyjOA.jpg Luka Modric di laga Timnas Austria vs Timnas Kroasia. (Foto: Instagram/@hns_ccf)

WINA – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Luka Modric, mengomentari pencapaian manis timnya yang berhasil lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022-2023. Kapten Timnas Kroasia itu menyambutnya dengan penuh sukacita karena menilai Timnas Kroasia pantas mendapatkan tiket tersebut.

Seperti diketahui, di laga terakhir UEFA Nations League A, Timnas Kroasia berhasil membungkam Austria dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ernst Happel Stadium, Austria pada Senin (26/9/2022) dini hari WIB.

Timnas Austria vs Timnas Kroasia

BACA JUGA: Usai Laga Timnas Denmark vs Prancis, Didier Deschamps Ajukan Permintaan Khusus ke PSG Terkait Kylian Mbappe

Tiga gol untuk Kroasia dicetak oleh Luka Modric (6’), Marko Livaja (69’), dan Dejan Lovren (72’). Sedangkan Timnas Austria, mereka hanya mampu membalas lewat satu gol Christoph Baumgatner (9’). Modric mengakui Timnas Kroasia kesulitan dalam pertandingan itu.

BACA JUGA: Daftar 2 Tim yang Lolos ke Semifinal UEFA Nations League 2022-2023: Ada Kroasia dan Belanda

Namun, setelah bermain cukup baik, mereka akhirnya mampu memenangkan pertandingan. Modric pun senang dan mengatakan Vatreni -julukan Timnas Kroasia- pantas mendapatkan kemenangan itu.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Austria membuat kami sangat sulit, tetapi pada akhirnya, kemenangan memang pantas kami dapatkan. Saya sangat senang kami berada di empat besar (semifinal UEFA Nations League A),” ujar Modric, dikutip dari laman resmi UEFA Nations League, Senin (26/9/2022).

Senada dengan Modric, gelandang Timnas Kroasia, Mateo Kovacic, mengatakan senang atas kemenangan ini. Menurutnya, Timnas Kroasia mampu menunjukkan karakter sebenarnya setelah sempat menuai hasil buruk di laga pertama.

Timnas Austria vs Timnas Kroasia

β€œIni hasil yang luar biasa bagi kami. Kami sekarang berada di empat besar. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Kovacic.

β€œKami memulai kompetisi dengan sangat buruk, tetapi kemudian kami menunjukkan banyak karakter di pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini