Share

Kembali ke Anfield, Eks Bek Liverpool Martin Skrtel Ungkap Emosi Campur Aduknya

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 26 September 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 45 2675028 kembali-ke-anfield-eks-bek-liverpool-martin-skrtel-ungkap-emosi-campur-aduknya-QFEYJ7NqWQ.jpg Martin Skrtel memperkuat Liverpool Legend di laga persahabatan (Foto: Instagram/martin37skrtel)

KEMBALI ke Anfield, eks bek Liverpool, Martin Skrtel, ungkap emosi campur aduknya. Sang defender asal Slovakia merasakan getaran yang luar biasa ketika kembali ke Merseyside.

Martin Skrtel diundang untuk memperkuat Liverpool Legend dalam laga persahabatan kontra Manchester United Legend, Sabtu 24 September 2022. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk kubu Liverpool Legend.

Liverpool legend

Martin Skrtel mengatakan awalnya cukup grogi bisa kembali merumput di sana. Pasalnya, stadion itu adalah saksi perjuangannya dahulu bersama Liverpool pada musim 2008-2016.

"Saya jelas sedikit gugup untuk kembali lagi dan jelas stadion berubah sedikit. Tapi bagaimanapun, bermain untuk Liverpool. Itu selalu merupakan kehormatan bagi saya dan tidak ada bedanya jika saya seorang profesional sekarang," kata Martin Skrtel dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu 25 September 2022.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan kelak ingin bisa kembali berlaga di Anfield. Sebab, stadion itu juga punya arti penting untuk karier sepakbolanya.

"Saya menikmati dan semoga di masa depan saya bisa mendapatkan lebih banyak permainan seperti ini," ucapnya.

 Martin Skrtel

Martin Skrtel sudah hampir enam tahun tidak berlaga di Anfield. Oleh karena itu, dirinya sangat antusias bermain dalam laga duel legenda itu.

"Ini adalah pertama kalinya saya kembali ke Liverpool sejak saya pergi pada 2016. Senang rasanya bisa kembali dan melihat para pemain," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini