Share

Timnas Curacao Kalah 2-3 dari Timnas Indonesia, Remko Bicentini Terpukau Permainan Kompak Skuad Garuda

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 25 September 2022 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 51 2674371 timnas-curacao-kalah-2-3-dari-timnas-indonesia-remko-bicentini-terpukau-permainan-kompak-skuad-garuda-tmtjM4ws9R.jpg Timnas Curacao gagal menang lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September (Foto: Instagram/Timnas Curacao)

TIMNAS Curacao gagal menuai kemenangan di FIFA Matchday September 2022. Mereka kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Sabtu 24 September 2022.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini mengaku terpukau dengan permainan kompak, yang diperlihatkan skuad Garuda. Ia menilai seluruh pemain Timnas Indonesia bermain cukup bagus.

Remko Bicentini

(Remko Bicentini, pelatih Curacao mengaku terpukau dengan permainan Timnas Indonesia)

Sebagaimana diketahui, Curacao kalah 2-3 dari Timnas Indonesia di FIFA matchday pada Sabtu 24 September 2022 malam WIB. Remko Bicentini mengatakan suluruh pemain tim asuhan Shin Tae-yong bermain cukup apik.

Hal itu membuat timnya tak bisa berbuat banyak, meski sempat membuat kejutan di awal. Sampai akhirnya menelan kekalahan dari Timnas Indonesia.

"Indonesia bermain sebagai tim. Mereka melakukannya dengan sangat baik " kata Remko dalam konferensi pers, pasca laga.

BACA JUGA:Pelatih Curacao Ungkap Penyebab Timnya Kalah 2-3 dari Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022 

"Ada beberapa pemain Indonesia yang saya perhatikan. Mereka bermain dengan sangat baik sejak awal," ujarnya.

Remko Bicentini mengatakan permainan para pemain Curacao sebenarnya sudah berjalan cukup baik. Akan tetapi, skor akhir memang bekum memihak kepada timnya.

Timnas Indonesia

"Kami menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, sayangnya tidak bisa menjadi gol," ujarnya.

Kendati demikian, ia sudah punya sederet catatan dari penampilan Marc Klok dan kolega di laga semalam. Hal itu jadi modal utama ia bisa kembali berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini