Share

Persis Solo vs PSM Makassar: Laskar Sambernyawa Ingin Permalukan Juku Eja

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 49 2674545 persis-solo-vs-psm-makassar-laskar-sambernyawa-ingin-permalukan-juku-eja-zWSTqgReQP.jpg Persis Solo ingin mengalahkan PSM Makassar (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SOLO Persis Solo akan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Jelang melawan tim yang belum kalah pada musim ini, Persis tidak gentar.

Laskar Sambernyawa ingin melanjutkan tren positif sebagai spesialis mengalahkan tim papan atas Liga 1 musim ini. Akan tetapi, menundukkan PSM bukan perkara mudah.

Persis Solo (Foto: Instagram/@persisofficial)

Seperti diketahui, Persis terus mempersiapkan diri menatap pertandingan pekan ke-11. Sekadar informasi, pertandingan lawan PSM akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis 29 September 2022, pukul 16.00 WIB.

Juku Eja -julukan PSM Makassar- bisa dikatakan sebagai tim paling kompetitif dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani hingga pekan ke-10. PSM menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan pahitnya kekalahan dengan torehan enam kali menang dan tiga kali imbang.

Sementara itu, Persis dalam motivasi tinggi. Persis, yang masih dipimpin oleh caretaker Rasiman, telah menumbangkan dua tim papan atas, yakni Madura United dan Bali United saat bermain di Stadion Manahan Solo.

Kemenangan teranyar atas Bali United jadi pertanda bagus bagi Persis yang terpuruk pada awal musim ini. Jika menang atas PSM, itu akan menjadi tambahan motivasi bagi Persis.

“Mudah-mudahan kita bisa lanjutkan hasil positif lawan Bali United di laga lawan PSM. Saya rasa, ini akan jadi another war. PSM pasti datang dengan mentality yang bagus. Mudah-mudahan, kita bisa compete juga seperti laga lawan Bali United,” ujar Rasiman, dilansir dari laman resmi PT LIB, Minggu (25/9/2022).

Persis Solo vs Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

Rasiman berharap anak asuhnya bermain enjoy seperti saat menundukkan Serdadu Tridatu. Saat itu, Persis bisa membaca permainan tim lawan sehingga memenangkan pertandingan.

“Kami bermain dengan happy saja. Saat lawan Bali United, kami bisa mengontrol game. Kalau kita lebih dominan, kita punya kesempatan lebih,” tandas Rasiman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini