Share

Sudah Mundur dari Persis Solo, Jacksen F Tiago Ungkap Alasan Tolak Tangani Tim Liga 1 Lain

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 49 2672030 sudah-mundur-dari-persis-solo-jacksen-f-tiago-ungkap-alasan-tolak-tangani-tim-liga-1-lain-Hifv9F90R7.jpeg Jacksen F Tiago (kanan) tak mau melatih klub Liga 1 lagi (Foto: PT LIB)

SUDAH mundur dari Persis Solo, Jacksen F Tiago ungkap alasan tolak tangani tim Liga 1 lain. Pelatih asal Brasil itu mengklaim bahwa dirinya masih terlibat dalam proyek lain bersama Persis Solo usai mengundurkan diri.

Jacksen F Tiago sudah tidak menangani Persis Solo per tanggal 19 Agustus 2022. Serangkaian hasil negatif di awal musim Liga 1 2022-2023 membuatnya mundur dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Jacksen F Tiago

Namun, Jacksen menegaskan bahwa dirinya belum akan pensiun sebagai pelatih. Eks juru taktik Persipura Jayapura itu mengatakan bahwa dirinya tetap akan menjadi pelatih, namun dengan proyek yang berbeda dari sebelumnya.

“Saya akan terlibat dalam proyek yang berbeda, tetapi menjadi pelatih, karena profesi saya sebagai pelatih, projeknya akan berkaitan dengan visi saya hidup, passion tetap ada, tetapi misi yang berbeda,” kata Jacksen dikutip Podcast Sport 77 Official, Rabu (21/9/2022).

“Sebentar lagi kalian tahu, saya akan terlibat dalam projek yang saya tahu bahwa saya akan menjadi yang terbaik di sana,” tambahnya.

Belum jelas apa proyek yang dimaksud, namun Jacksen menegaskan bahwa proyek tersebut bukanlah menjadi pelatih kepala tim Liga 1. Jacksen kemudian memberi bocoran bahwa projek tersebut masih ada kaitannya dengan mantan tim asuhannya, Persis.

Jacksen juga mengatakan bahwa dirinya sudah menerima tawaran dari klub Liga 1 lain untuk kembali menjabat sebagai pelatih. Namun eks penyerang Persebaya Surabaya dan PSM Makassar itu menolak lantaran masih terlibat di Persis.

Persis Solo

“Kemungkinan besar tidak (melatih klub Liga 1), tawaran sebenarnya sudah ada, saya masih terikat dengan Persis, masih terlibat,” ujarnya.

“Saya sudah berbicara dengan Kaesang (Pangarep) dan yang lain, mereka mau saya ada di Persis lebih lama lagi, tetapi dalam projek yang berbeda,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini