Share

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Sanjung Talenta 2 Pemain dari Skuad Garuda Ini

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 51 2673967 jelang-hadapi-timnas-indonesia-pelatih-curacao-sanjung-talenta-2-pemain-dari-skuad-garuda-ini-Jzvga39IKi.jpg Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini puji dua pemain Timnas Indonesia (Foto: Instagram/curacao_united)

JELANG hadapi Timnas Indonesia, pelatih Curacao sanjung talenta dua pemain dari Skuad Garuda ini. Remko Bicentini, pelatih Timnas Curacao, menyebut Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata sebagai pemain yang bertalenta.

La Familia Azul –julukan Timnas Curacao– akan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam dua pertandingan FIFA Matchday September 2022. Yang pertama akan terselenggara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) ini.

Pratama Arhan

Meski bertindak sebagai tim tamu, Curacao menargetkan kemenangan di pertandingan nanti. Namun menyadari timnya tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan, terlebih dengan adanya Arhan dan Nadeo membuat Indonesia sulit untuk dikalahkan.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya. Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan yang bermain di bek kiri, saya rasa dia sangat baik, kemudian juga sang kiper (Nadeo Argawinata)" kata Bicentini dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku sudah memantau performa Timnas Indonesia. Ia pun sudah tak sabar untuk melihat bagaimana timnya menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

"Timnas Indonesia memenangkan pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat baik. Jadi kita akan lihat besok saat kedua tim bertemu," ucapnya.

Nadeo Argawinata

Sebagai informasi, Curacao berada di peringkat 84 FIFA per 25 Agustus 2022. Sementara itu, Timnas Indonesia ada di posisi ke-155.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Curacao bakal berlangsung sebanyak dua pertandingan. Pertandingan pertama berlangsung di GBLA, Sabtu (24/9/2022), sedangkan pertandingan kedua berlangsung di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini