Share

Beri Dukungan, Luis Milla Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Curacao Langsung di GBLA

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673537 beri-dukungan-luis-milla-saksikan-laga-timnas-indonesia-vs-curacao-langsung-di-gbla-3Y1ydWaUqz.jpg Luis Milla bakal saksikan laga Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA. (Foto: Instagram/@luismillacoach)

PELATIH Persib bandung, Luis Mlla, mengonfirmasi akan memberi dukungan langsung kepada Timnas Indonesia saat bersua Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022 malam WIB. Luis Milla ingin bernostalgia, mengingat pernah membesut Timnas Indonesia pada 2017-2018.

Meski hanya dua tahun menangani Timnas Indonesia, Luis Milla mengaku belum bisa melupakan kenangan manis tersebut. Karena itu, ia akan memberikan dukungan langsung  kepada Timnas Indonesia di stadion.

Luis Milla

(Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia)

“Saya rasa saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Timnas Indonesia,” kata Luis Milla mengutip dari Simamaung, Jumat (23/9/2022).

Kebetulan Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang merupakan kandang Persib Bandung. Karena itu, Luis Milla tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Rencana saya hari Sabtu nanti saya akan datang ke stadion, dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin melihat para pemain beraksi dan menyaksikan jalannya pertandingan,” tegas pelatih yang membawa Timnas Spanyol juara Piala Eropa U-21 2011 itu.

“Karena akan sangat menarik jika saya melihat bagaimana pergerakan tim. Saya berharap Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan mencapai target yang dituju,” harap Luis Milla.

Saat menangani Timnas Indonesia, Luis Milla mencetak beberapa pencapaian. Raihan tertinggi Luis Milla yakni ketika membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke 16 besar Asian Games 2018.

Luis Milla

Saat itu, Timnas Indonesia U-23 takluk dari Uni Emirat Arab via adu penalti. Uni Emirat Arab pun merebut medali perunggu setelah menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga.

Selain itu, Luis Milla juga membawa Timnas Indonesia U-23 merebut medali perunggu SEA Games 2017. Sayangnya, dua pencapaian itu belum mampu untuk Luis Milla mendapat perpanjangan kontrak dari PSSI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini