Share

Jelang Timnas Brasil vs Ghana, Antony Sebut Siap Berikan yang Terbaik

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673501 jelang-timnas-brasil-vs-ghana-antony-sebut-siap-berikan-yang-terbaik-18MrGnYWkv.jpg Antony ketika jalani latihan bersama Timnas Brasil (Foto: CBF)

JELANG Timnas Brasil vs Ghana, Antony sebut dirinya siap berikan yang terbaik akan diulas pada artikel ini. Timnas Brasil akan menghadapi Ghana dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday September 2022.

Menjelang pertandingan itu, penyerang Timnas Brasil, Antony mengatakan dirinya siap berikan yang terbaik untuk Timnas Brasil. Timnas Brasil akan berhadapan dengan Ghana di Stadion Oceane, Prancis pada Sabtu (24/9/2022) pukul 01.30 WIB.

Antony

Kendati hanya laga persahabatan, pertandingan itu akan sangat penting untuk mengukur kekuatan sebelum tampil di Piala Dunia 2022.

Oleh karena itu, Antony mengatakan siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Penyerang Manchester United itu sangat bersemangat meski tidak selalu mendapatkan menit bermain di Tim Samba -julukan Timnas Brasil.

BACA JUGA:Jack Miller Ungkap Alasan Kenapa Ducati Sulit Dikalahkan

“Saya melewati banyak kesulitan, melalui banyak momen sulit. Aku tahu aku melewatinya. Tapi saya suka tantangan. Setiap kali saya memikirkan masalah, saya ingat semua yang telah saya lalui. Itu yang memotivasi saya untuk mencari tantangan (bersama Timnas Brasil),” kata Antony mengawali, dikutip dari laman resmi Timnas Brasil, Jumat (23/9/2022).

“Setiap kali saya dipanggil, saya memberikan 100 persen dalam latihan dan permainan. Saya selalu ingin terlihat bagus, tidak masalah jika saya bermain lima menit dalam permainan atau jika saya hanya berlatih,” sambungnya.

Selain itu, Antony juga menganggap masuk ke Timnas Brasil merupakan kesempatan yang unik. Ia berpendapat bahwa butuh kerja keras untuk mengenakan jersey Tim Nasional.

Antony

“Ini adalah kesempatan unik untuk mengenakan seragam tim nasional, karena tidak semua orang dipanggil (ke Timnas). Dibutuhkan banyak kerja keras untuk mengenakan jersey ini dan mampu membuat sejarah,” tambah Antony.

Sementara itu, Antony sendiri termasuk salah satu pemain termuda di skuad Timnas Brasil. Pemain berusia 22 tahun itu hanya ‘kalah’ muda dari Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes yang terpaut beberapa bulan saja darinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini