Share

Timnas Indonesia vs Curacao: 2 Ribu Lebih Tiket Presale Sudah Ludes Terjual

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673493 timnas-indonesia-vs-curacao-2-ribu-lebih-tiket-presale-sudah-ludes-terjual-c0hGRd0p5K.jpg Tiket presale Timnas Indonesia vs Curacao sudah terjual hingga 2 ribu lembar lebih. (Foto: PSSI)

BANDUNG – Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, mengatakan 2 ribu lebih tiket presale laga pertama Timnas Indonesia vs Timnas Curacao dalam FIFA Matchday September 2022 sudah ludes terjual. Laga itu akan digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Budiman Dalimunthe mengatakan jumlah tiket yang terjual bakal terus bertambah. Sebab, penjualan tiket presale masih berlangsung dan publish rate belum dibuka.

Timnas Indonesia

"Penjualan presale tiket online FIFA matchday antara Indonesia vs Curacao sudah melewati 2.000 lembar siang ini," kata Budiman kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, penjualan tiket presale hanya dijual sampai Jumat (23/9/2022) pukul 15.00 WIB secara online. Setelah itu, tiket Timnas Indonesia vs Curacao akan dijual dengan harga normal.

BACA JUGA: 3 Pemain Debutan Timnas Indonesia vs Curacao, Nomor 1 Dipuji Media Vietnam!

"Penjualan dengan harga presale akan ditutup jam 15.00 WIB nanti. Penjualan tiket online menjadi harga normal (publish rate)," katanya

Budiman mengatakan PSSI menyiapkan tiket laga Timnas Indonesia vs Curacao hanya setengah dari kapasitas stadion. Kapasitas Stadion GBLA sendiri diketahui bisa menampung 38 ribu penonton.

BACA JUGA: Update Ranking FIFA: Kalahkan Thailand, Malaysia Semakin Tinggalkan Timnas Indonesia!

"Optimal bisa mencapai 50 persen," ucapnya.

Sebagai informasi, tiket presale dibagi ke dalam empat kategori. Setiap kategori menyesuaikan harga tiket dengan lokasi tribun penonton.

Kategori pertama, harga tiket presale Timnas Indonesia vs Curacao adalah Rp80 ribu. Tiket itu untuk suporter yang ingin berada di tribun Utara dan Selatan melalui pintu R, S, F, dan G.

Kategori kedua, harga tiket presale Timnas Indonesia vs Curacao adalah Rp130 ribu. Tiket itu untuk penonton yang ingin duduk di tribun Timur melalui pintu I, K, M, dan O.

Timnas Curacao

Untuk kategori ketiga, harga tiket presale Timnas Indonesia vs Curacao adalah Rp 150 ribu. Tiket itu berlaku untuk di tribun Barat sayap Utara dan Selatan melalui pintu U dan C.

Sementara itu, kategori keempat dengan harga tiket presale Rp300 ribu. Tiket itu untuk penonton yang ingin berada di VIP Stadion GBLA melalui pintu X.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini