Share

Inginkan Timnas Indonesia Menang atas Curacao, Ketum PSSI Minta Masyarakat Lakukan Ini

Fitri Rachmawati, iNews · Jum'at 23 September 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673275 inginkan-timnas-indonesia-menang-atas-curacao-ketum-pssi-minta-masyarakat-lakukan-ini-c7vtFzrbXe.jpg Mochamad Iriawan berharap Timnas Indonesia mampu kalahkan Curacao (Foto: MPI/Fitri Rachmawati)

INGINKAN Timnas Indonesia menang atas Curacao, Ketum PSSI minta masyarakat lakukan ini. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memohon doa dari masyarakat.

Jika mampu memenangkan kedua laga kontra Curacao di FIFA Matchday September 2022, maka kemungkinan besar peringkat FIFA Timnas Indonesia akan terdongkrak. Oleh karena itu, jelang laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, Iwan Bule berharap pasukan Shin Tae- yong mampu menang.

Latihan Timnas Indonesia

"Kalau menang insyallah nanti peringkat FIFA kita naik lagi. Mudah-mudahan mereka (Timnas Indonesia) bisa melakukan yang terbaik untuk menaikkan peringkat FIFA kita," kata Iwan Bule, Bandung, Kamis, 22 September 2022.

Saat ini, peringkat FIFA Timnas Indonesia berada di posisi ke-155 per Agustus 2022. Sedangkan Timnas Curacao berada jauh di urutan ke-84.

"Kalau menang insyallah nanti peringkat FIFA kita naik lagi. Nanti FIFA yang menghitung poin kenaikannya. Mohon doanya dari masyarakat," pinta Iwan Bule.

Besar harapannya Skuad Garuda menang demi perbaikan peringkat, ia lantas meminta masyarakat Indonesia mendoakan Timnas Indonesia bisa bermain baik dan tampil maksimal saat melawan Tim Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Oleh karena itu, Iwan Bule meminta doanya dari masyarakat Bandung dan pendukung Timnas Indonesia. Pun untuk pertandingan kedua di Stadion Pekansari, Bogor pada Selasa, 27 September 2022 pukul 20.00 WIB.

"Mohon doanya dari masyarakat Bandung, Jawa Barat dan masyarakat Indonesia (pada umumnya) supaya Timnas Indonesia bisa bermain dengan baik," pinta Iwan Bule.

Mochamad Iriawan

Selain meminta doa, ia pun meminta dukungan penuh masyarakat Indonesia untuk Skuad Garuda.

"Mari dukung mereka dengan memberikan dukungan terbaik," ucap dia.

Tak lupa, ia juga meminta masyarakat yang akan mendukung langsung Skuad Garuda nanti di Stadion GBLA, Bandung agar tertib dan mematuhi aturan yang ada. Dalam stadion tidak ada kelompok pendukung A, B. Semua sama dukung Garuda (Skuad Garuda).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini