Share

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao: Ambisi Skuad Garuda Perbaiki Posisi di Ranking FIFA!

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 23 September 2022 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673232 jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-curacao-ambisi-skuad-garuda-perbaiki-posisi-di-ranking-fifa-iORs4MIt8N.jpg Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao (Foto: Laman resmi AFF)

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, pertandingan FIFA Matchday itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan itu diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Tantangan besar menanti Skuad Garuda karena ranking FIFA Curacao ada di atas mereka.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Curacao kini ada di ranking 84, sedangkan Timnas Indonesia 155. Menilik ranking saat ini, Timnas Indonesia bukan unggulan untuk meraih kemenangan.

Namun, Timnas Indonesia juga memiliki peluang. Apalagi, Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dalam dua pertandingan kontra Curacao.

Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, pun yakin dengan peluang Skuad Garuda mengalahkan Curacao. Dia bahkan menyatakan, Timnas Indonesia bisa menyapu bersih dua pertandingan kontra Curacao dengan kemenangan.

“Target tentu memenangkan pertandingan,” ucap Baggott, dalam kanal youtube PSSI TV, Jumat (23/9/2022).

“Memenangkan kedua pertemuan yang kemudian bisa meningkatkan peringkat FIFA dunia. Itulah target utamanya,” ungkap pemain berdarah Inggris-Indonesia itu.

Timnas Indonesia pun telah mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Curacao. Pelatih Shin Tae-yong diyakini sudah menyiapkan strategi untuk meraih hasil maksimal.

Elkan Baggott (Foto: Instagram/@pssi)

Jika memenangkan dua pertandingan kontra Curacao, Timnas Indonesia akan mendapatkan banyak poin. Itu akan mendongkrak ranking Timnas Indonesia.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao:

Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA, Bandung, Sabtu 24 September 2022, pukul 20.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini