Share

Fabio Lefundes Bikin Madura United Latihan Ekstra demi Taklukkan Borneo FC

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 49 2673661 fabio-lefundes-bikin-madura-united-latihan-ekstra-demi-taklukkan-borneo-fc-6bWxbrjAaE.jpg Fabio Lefundes gembleng latihan Madura United jelang hadapi Borneo FC (Foto: Twitter/maduraunitedfc)

FABIO Lefundes bikin Madura United latihan ekstra demi taklukkan Borneo FC. Ini akan menjadi pertandingan antartim papan atas di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Madura United merupakan pemuncak klasemen sementara dengan keberhasilan meraih 23 poin sejauh ini. Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– unggul tiga poin atas Borneo FC yang duduk di peringkat kelima.

Madura United

Madura United sukses memenangkan tujuh pertandingan, dua kali imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan. Menjelang berhadapan dengan Borneo FC, Fabio langsung menggenjot latihan kepada pasukannya.

Apalagi, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di kandang lawan, tepatnya di Stadion Segiri, Samarinda pada 1 Oktober 2022 mendatang. Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengatakan bahwa timnya akan mendapatkan porsi latihan yang panjang.

“Saya kasih libur (sebelumnya) untuk rileks pada mental dan fisiknya, terutama untuk pemain saya. Kita ada banyak pertandingan. Oleh karena itu, butuh banyak latihan agar fisik kembali bugar,” kata Fabio dilansir dari Madura United TV, Jumat (23/9/2022).

“Kita punya latihan yang panjang sebelum berhadapan dengan Borneo FC. Ada juga sesi latihan pagi dan sore. Saya tagih kepada para pemain untuk lebih bagus performanya,” sambungnya.

Madura United

“Ketika itu berhasil (kembali bugar) performa mereka juga akan kembali,” tambah Fabio.

Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim nampaknya imbang secara kekuatan. Madura United dan Borneo FC sama-sama mengantungi dua kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang. Namun, Madura United tentu saja berusaha untuk menang agar bisa pertahankan posisi puncak di klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini