Share

Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League: Mood Pemain Bagus, Didier Deschamps Yakin Les Blues Menang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2673168 timnas-prancis-vs-austria-di-uefa-nations-league-mood-pemain-bagus-didier-deschamps-yakin-les-blues-menang-7miw1jig1W.jpg Timnas Prancis siap tempur lawan Austria di UEFA Nations League 2022-2023 (Foto: Laman resmi Federasi Sepakbola Prancis)

TIMNAS Prancis vs Austria di UEFA Nations League 2022-2023 pada Jumat, 23 September 2022 dini hari pukul 01.45 WIB. Jelang laga itu, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan timnya dalam kondisi prima dan suasana hati yang baik.

Sebab demikian, ia meyakini, timnya mampu mengamankan tiga poin saat berjumpa Austria nanti. Lebih lanjut, Didier Deschamps mengatakan persiapan tim berjalan dengan sangat bagus dengan suasana hati pemain yang baik. Pasalnya, tim asuhanya dengan mudah menyerap instruksinya.

 Timnas Prancis

"Sejak awal pelatihan berlangsung dalam suasana hati yang serius dan baik. Itu akan kami tekankan saat melawan Austria," ucap Didier Deschamps dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Prancis, Kamis (22/9/2022).

Pelatih 53 tahun itu mengatakan performa timnya dalam laga nanti adalah tanggung jawab ia sepenuhnya. Hal itu membuatnya bertekad memberikan kemenangan perdana untuk Prancis pada UEFA Nations League 2022-2023.

"Saya memiliki tanggung jawab saya. Itu tetap menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi saya," katanya.

 BACA JUGA:Jelang Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League: Ambisi Raphael Varane Bawa Les Blues Bangkit dari Keterpurukan

Didier Deschamps mengatakan, bakal berusaha menyiapkan skema terbaik untuk Les Blues (juukan Timnas Prancis) dengan mempelajari kekuatan tim lawan. Tujuannya agar timnya bisa mengatasi permainan Austria.

"Apa yang menarik bagi saya, itulah yang saya lihat, apa yang harus saya lakukan dengan para pemain saya di lapangan," ujarmya.

Timmnas Prancis

Sementara itu, Timnas Prancis sendiri berada di dasar klasemen League A1 UEFA Nations League 2022-2023 dengan dua poin dari dua kali imbang dan dua kali kalah. Sementara itu, Austria bertengger di posisi ketiga dengan empat poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini