Share

Jelang Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League: Ambisi Raphael Varane Bawa Les Blues Bangkit dari Keterpurukan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672995 jelang-timnas-prancis-vs-austria-di-uefa-nations-league-ambisi-raphael-varane-bawa-les-blues-raih-kemenangan-QlPa4Gr9lb.jpg Raphael Varane ambisi bawa Timnas Prancis bangkit dari keterpurukan (Foto: Laman resmi Federasi Sepakbola Prancis)

JELANG Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League 2022-2023, Raphael Varane berambisi membawa Les Blues (julukan Timnas Prancis) bangkit dari keterpurukan. Bek Manchester United itu yakin timnya mampu meraih kemenangan atas Austria.

Sekadar informasi, posisi Les Blues di Grup A UEFA Nations League 2022-2023 memang sedang terpuruk. Mereka menempati peringkat keempat dengan koleksi dua poin. Tim besutan Didier Deschamps itu terpaut tujuh angka dari Denmark, yang menempati posisi puncak klasemen.

Raphael Varane

Raphael Varane ingin Timnas Prancis bangkit dari keterpurukan itu. Oleh karenanya, dirinya akan berjuang agar Prancis bisa menang atas Austria.

"Kami harus memenangkannya. Laga besok akan bermain di depan publik kami," ucap Raphael Varane dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Prancis, Kamis (22/9/2022).

Pemain 29 tahun itu mengatakan UEFA Nations League menjadi ajang untuk persiapan Piala Dunia 2022. Jadi, timnya pasti akan memaksimalkan laga nanti.

BACA JUGA:Hugo Lloris Absen, Timnas Prancis Masih Punya Kiper Ini 

"Ini akan menjadi pertandingan untuk berkembang bersama. Kami mendekati Piala Dunia," katanya.

Raphael Varane mengatakan persaingan di Grup A UEFA Nations League memang tidak mudah. Ujian itu untuk membuat Prancis makin solid lagi ke depan.

Timnas Prancis

"Ini adalah momen penting untuk terus memiliki pikiran kolektif. Kekuatan grup inilah yang memungkinkan untuk memenangkan kompetisi besar (Piala Dunia 2022)," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini