Share

Jarang Tampil Full Demi Jaga Kondisi, Gareth Bale Tak Sabar Main 90 Menit

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 22 September 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672874 jarang-tampil-full-karena-jaga-kondisi-gareth-bale-tak-sabar-untuk-main-selama-90-menit-Aue1sd2fx7.jpg Gareth Bale ketika membela Timnas Wales (Foto: FAW)

GARETH Bale tak sabar untuk main selama 90 menit akan diulas pada artikel ini. Kapten Timnas Wales, Gareth Bale memiliki keinginan untuk tampil prima di Piala Dunia 2022.

Dengan keinginannya itu, ia terpaksa harus menjaga kondisi fisiknya ketika membela klubnya. Saat ini, Gareth Bale tengah membela salah satu klub di Major League Soccer America, Los Angeles FC.

Gareth Bale

Sejak bergabung pada Juli lalu, Gareth Bale belum pernah bermain selama 90 menit bersama klub barunya tersebut. Dia juga baru bermain dua kali sebagai starter dalam 11 penampilannya di klub.

Bukannya tak ingin dimainkan, tapi ini merupakan strateginya agar tetap fit menjelang Piala Dunia 2022 November mendatang. Namun, Gareth Bale juga sedang berusaha agar bisa bermain selama 90 menit.

BACA JUGA:Ketum PSSI: Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur Kontra Curacao, Sekarang Tingkatkan Doa

“Kami sudah berada dalam jalur yang diinginkan. Tentu, saya ingin bermain selama 90 menit sesering mungkin. Tetapi, saya memahami jika harus membangun ke arah itu” kata Gareth Bale dikutip BBC, Kamis (22/9/2022).

Bagi Gareth Bale, fokus saat ini adalah terus membangun kondisi fisiknya. Dengan begitu, dia akan siap membela Timnas Wales di Piala Dunia serta menghadapi lanjutan Liga AS.

“Saya tidak banyak bermain selama beberapa waktu terakhir. Paling penting bagi saya adalah menghadapi tiap pekan dan cukup bagus untuk membantu LA FC, dan pada akhirnya menuju Piala Dunia,” lanjut Gareth Bale.

Gareth Bale

Gareth Bale telah bergabung dengan skuat Wales untuk pertandingan penutup UEFA Nations League 2022. Tim asuhan Robert Page itu akan melawan Belgia pada 23 September dan Polandia pada 26 September.

Di Piala Dunia 2022 Qatar, Gareth Bale dan Timnas Wales tergabung di Grup B. Mereka berada di grup yang sama dengan Inggris, Amerika Serikat, dan Iran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini