Share

Timnas Indonesia vs Curacao: Elkan Baggott Pede Skuad Garuda Bakal Tampil Maksimal

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672767 timnas-indonesia-vs-curacao-elkan-baggott-pede-skuad-garuda-bakal-tampil-maksimal-WL7D2gIPx5.jpg Elkan Baggott mengingatkan Timnas Indonesia untuk hati-hati pada Curacao (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

BANDUNG – Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dan rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Curacao. Jelang pertandingan FIFA Matchday September 2022 itu, Elkan yakin Skuad Garuda bisa tampil maksimal.

Perlu diketahui, pertandingan pertama kontra Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan cukup ketat.

Elkan Baggott (Foto: Twitter/@PSSI)

Apalagi, secara ranking FIFA, Curacao (84) ada di atas Timnas Indonesia (155). Meski begitu, Elkan tidak gentar.

Elkan menjelaskan, Timnas Indonesia mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan kontra Curacao. Meski begitu, Pelatih Shin Tae-yong tidak memberikan latihan berat kepada para pemain asuhannya.

"Hanya intensitas (dalam latihan teranyar Timnas Indonesia). Karena jika satu orang tidak memiliki intensitas yang sama dengan tim, kami akan menderita," ucap Elkan, dilansir dalam youtube PSSI, Jumat (23/9/2022).

"Kami harus ada dalam kondisi yang sama. Bersama, kami bisa memperlihatkan performa terbaik," ungkapnya.

Elkan Baggott (Foto: PSSI)

Kemenangan atas Curacao bisa mendongkrak posisi Timnas Indonesia. Akan tetapi, meraih kemenangan bukanlah perkara mudah untuk pasukan Shin Tae-yong.

Para pemain Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk menang. Jika tidak, Timnas Indonesia mungkin dipermalukan di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini