Share

Disambut Timnas Indonesia Senior, Ini Respons Muhammad Ferrari

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672752 disambut-timnas-senior-muhammad-ferrari-mengaku-senang-CH7NYNtET5.jpg Muhammad Ferrari jalani latihan bersama Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

DISAMBUT Timnas Indonesia Senior, ini respons Muhammad Ferrari akan diulas pada artikel ini. Muhammad Ferrari merupakan bek Timnas Indonesia U-20, ia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim senior pada FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Pemain berusia 19 tahun itu pun senang dengan sambutan yang diberikan oleh para seniornya. Hal tersebu tentunya tak lepas dari perannya di Timnas U-20 pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 kemarin.

Muhammad Ferrari

Indonesia memiliki waktu yang sedikit untuk bisa mematangkan diri demi meraih hasil terbaik. Pasalnya, laga pertama akan di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut pun akan menghadapi Curacao untuk kedua kalinya. Berbeda dari laga pertama, pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA:Christian Eriksen Ungkap Posisi Terbaiknya di Manchester United

Muhammad Ferrari pun mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sambutan yang sangat baik meski dirinya saat ini masih berstatus sebagai pemain muda. Dirinya menyebut bahwa para seniornya tidak segan untuk mengajarkan beberapa teknik penting.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik,” ungkap Muhammad Ferrari dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

“Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior,” lanjut Muhammad Ferrari.

Muhammad Ferrari

Selain itu, Muhammad Ferrari juga mendapatkan berbagai masukan dari para seniornya ketika melakukan latihan. Tentu saja hal tersebut sangat penting bagi Ferrari untuk bsia mengmebangkan kemampuannya secara maksimal.

“Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang punya peringkat 84 FIFA. Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa Skuad Garuda raih hasil manis guna mendongkrak posisi peringkat FIFA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini