Share

4 Penyerang Ganas Timnas Indonesia yang Bisa Bobol Gawang Curacao, Nomor 1 Ujung Tombak Persikabo 1973!

Andika Pratama, Okezone · Kamis 22 September 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672460 4-penyerang-ganas-timnas-indonesia-yang-bisa-bobol-gawang-curacao-nomor-1-ujung-tombak-persikabo-1973-1U2ubGmyCx.jpg Berikut empat penyerang ganas Timnas Indonesia yang bisa bobol gawang Curacao (Foto: Instagram/@dimasdrajad)

4 penyerang ganas Timnas Indonesia yang bisa bobol gawang Curacao, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan dua kali bermain melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Pertandingan kontra Curacao (84) tidak akan mudah bagi Timnas Indonesia (155) karena ranking sang lawan ada di atas Skuad Garuda. Meski begitu, peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan, tetaplah ada. Berikut empat penyerang ganas Timnas Indonesia yang bisa bobol gawang Curacao:

4. Ramadhan Sananta – PSM Makassar

Ramadhan Sananta (Foto: Instagram/@psm_makassar)

Daftar ini akan dimulai oleh Ramadhan Sananta yang mencuat bersama PSM Makassar di Liga 1 2022-2023. Penyerang berumur 19 tahun itu secara mengejutkan sudah mencetak tiga gol dalam enam penampilan.

Ramadhan pun merupakan debutan di Timnas Indonesia. Sebagai debutan, Ramadhan tentu punya motivasi tersendiri, untuk membuktikan kelayakannya.

3. Muhammad Rafli – Arema FC

Muhammad Rafli (Foto: PSSI)

Selanjutnya, ada penyerang Arema FC, Muhammad Rafli. Pemanggilan penyerang berumur 23 tahun itu sempat menuai pro-kontra. Sebab, Rafli belum mencetak gol dan assist di Liga 1 musim ini.

Namun, pertandingan Curacao bisa menjadi ajang pembuktian Rafli. Jika mampu mencetak gol atau assist, Rafli akan membungkam kritik yang tertuju kepadanya.

2. Witan Sulaeman – AS Trencin

Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

Posisi kedua ditempati oleh sayap kanan AS Trencin, Witan Sulaeman. Pemain berumur 20 tahun itu sudah menjadi andalan Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020.

Witan tidak hanya kreatif, tetapi juga punya eksekusi yang bagus di depan gawang lawan. Dia diharapkan bisa membongkar pertahanan Curacao.

1. Dimas Drajad – Persikabo 1973

Dimas Drajad (Foto: PSSI)

Dimas Drajad kembali dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pemanggilan itu dapat dimaklumi karena Dimas telah mencetak empat gol dan satu assist untuk Persikabo 1973 di Liga 1 musim ini.

Ketajaman Dimas diharapkan kembali muncul saat Timnas Indonesia menjamu Curacao. Akan tetapi, dia tidak bisa kerja sendirian. Dimas butuh para pemain lain, untuk membombardir pertahanan Curacao dan meraih kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini