Share

PSIS Semarang Tawarkan Perpanjangan Kontrak meski Cedera, Carlos Fortes Kaget

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 49 2672747 psis-semarang-tawarkan-perpanjangan-kontrak-meski-cedera-carlos-fortes-kaget-hV6JSmzE8C.jpg Carlos Fortes masih berjuang untuk pulih dari cederanya (Foto: Laman resmi PSIS Semarang)

CHARNECA – Penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstring-nya di Portugal. Meski cedera, Fortes ditawarkan perpanjangan kontrak oleh manajeman Laskar Mahesa Jenar.

Penyerang berpaspor Portugal itu pun kaget. Sebab, jarang sekali ada tim yang menawarkan kontrak baru meski pemainnya sedang cedera.

Carlos Fortes (Foto: PSIS Semarang)

Seperti diketahui, Fortes belum membela PSIS di Liga 1 2022-2023. Sejak cedera di perempatfinal Piala Presiden 2022, Fortes berkutat dengan cedera.

Saat ini, penyerang berusia 27 tahun itu sedang menjalani perawatan di kampung halamannya. Setelah beberapa waktu menjalani perawatan di Portugal, kondisi Fortes makin membaik sekarang.

Saat kembali nanti, Fortes tentu termotivasi untuk tampil maksimal bersama PSIS. Sebab, perhatian PSIS kepadanya sungguh luar biasa.

"Saya ingin memberi tahu, bahkan saat saya cedera, PSIS menawarkan perpanjangan kontrak. Ini sangat luar biasa bagi saya," kata Fortes, dikutip dari dari kanal youtube PSIS, Jumat (23/9/2022).

"Saya mengalami cedera panjang, tapi tetap diberi penawran perpanjangan kontrak. Saya sangat senang dan ingin membalas kebaikan ini," sambungnya.

Fortes pun menenangkan para suporter PSIS yang beberapa waktu terakhir mengkhawatirkannya. Penyerang asal Portugal itu pun meminta para suporter PSIS jangan termakan berita palsu tentang kondisinya.

"Tak perlu percaya berita palsu dan perkataan orang-orang di belakang. Cukup percaya dengan saya dan Pak Yayok (Sukawi, CEO PSIS) katakana karena kami tahu kebenarannya, mulai dari cedera hingga saat ini," imbuhnya.

"Setiap hari, saya melaporkan perkembangan saya. Jadi, jangan khawatir saya akan segera kembali dengan lebih kuat dan membantu tim," pungkas Fortes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini