Share

Jeda Internasional, PSIS Semarang Gembleng Fisik Pemain

Andika Pratama, Okezone · Rabu 21 September 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 49 2671870 jeda-internasional-psis-semarang-gembleng-fisik-pemain-oFTmodrI7v.jpg PSIS Semarang memanfaatkan jeda internasional untuk gembleng fisik para pemain (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SEMARANG – PSIS Semarang secara mengejutkan memulai Liga 1 2022-2023 dengan buruk. Padahal, Laskar Mahesa Jenar digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat juara pada musim ini.

Oleh sebab itu, meski kompetisi libur jeda internasional, PSIS tetap berlatih. Pelatih sementara PSIS, Achmad Resal Octavian, mengatakan timnya fokus memperbaiki kondisi fisik.

Taisei Marukawa (Foto: Instagram/@psisofficial)

Sekadar informasi, PSIS menjalani masa libur sejak 14 hingga 19 September. PSIS mulai berlatih lagi pada Senin 20 September 2022.

Namun, belum semua pemain PSIS mengikuti latihah. Beberapa nama, seperti Wahyu Prasetyo dan Eka Febri, tengah menjalani pemulihan cedera.

"Program latihan selama satu minggu dalam rangka memperbaiki kondisi fisik dimana pemain akan menjalani latihan dua kali sehari meliputi conditioning juga taktikal," terang Achmad, dilansir dari Antara yang mengutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (21/9/2022).

"Ini kesempatan yang harus kita maksimalkan. Jadi masa jeda akan kita gunakan untuk memperbaiki kekurangan yang ada," jelas Achmad.

PSIS Semarang (Foto: Istimewa)

Sebagaimana diketahui, PSIS takluk 0-1 dari Persita Tangerang. Kekalahan itu menutup perjalanan PSIS sebelum jeda internasional.

Selanjutnya, PSIS akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 2 Oktober 2022, sore WIB. Pertandingan itu bisa menjadi panggung kebangkitan Laskar Mahesa Jenar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini