Share

Skuad Persib Bandung Tetap Berlatih dengan Ceria meski Digembleng Luis Milla

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 49 2672528 skuad-persib-bandung-tetap-berlatih-dengan-ceria-meski-digembleng-luis-milla-j6hasD605l.jpg Skuad Persib Bandung tetap berlatih dengan ceria di tengah gemblengan Luis Milla (Foto: Twitter/persib)

SKUAD Persib Bandung tetap berlatih dengan ceria meski digembleng Luis Milla. Menurut asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana, para Pendekar Biru disodori porsi latihan berat semenjak ditangani Luis Milla.

Persib Bandung tengah berada dalam tren positif setelah mengawali Liga 1 2022-2023 dengan buruk. Kedatangan Luis Milla sebagai pengganti Robert Rene Alberts berhasil mendongrak posisi Maung Bandung –julukan Persib Bandung– ke urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022-2023, usai memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Luis Milla

Meski begitu, Persib tidak mau terlalu menekan para pemainnya dengan membangun suasana latihan yang cenderung menyenangkan. Namun berbagai latihan berat tetap dilakukan agar Persib terus menunjukan perkembangan signifikan.

“Kita bisa lihat mereka sangat enjoy dan menikmati setiap sesi yang dijalani. Tapi, ada latihan yang sangat berat dan intensitas yang tinggi di dalamnya,” ungkap Perez-Cascallana dilansir dari situs resmi Persib, Kamis (22/9/2022).

“Perpaduan latihan seperti itu sangat penting untuk membangun tim ini agar terus lebih baik,” imbuh pria asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Perez-Cascallana merasa senang karena semua pemain selalu berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap latihan. Dirinya pun memastikan Persib akan terus meningkatkan kualitasnya agar hasil sempurna selalu didapatkan di setiap pertandingan.

Persib Bandung

“Mereka selalu memberikan 100 persen kemampuan dalam setiap latihan. Di luar pemain yang sedang cedera, mereka sangat fit dan siap untuk tampil di pertandingan,” sambung Perez-Cascallana.

“Tentunya kami akan terus tingkatkan kinerja di setiap sektor dan selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini