Share

Frenkie De Jong Puji Robert Lewandowski Usai Langsung Gacor di Barcelona

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 46 2673017 frenkie-de-jong-puji-robert-lewandowski-usai-langsung-gacor-di-barcelona-o4wb1zPM5d.jpg Robert Lewandowski saat membela Barcelona (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

FRENKIE De Jong beri pujian ke Robert Lewandowski usai langsung gacor di Barcelona akan diulas pada artikel ini. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong tak menyangka bahwa rekan barunya, Robert Lewandowski langsung tampil beringas di lini depan Barcelona.

Robert Lewandowski sukses tampil apik di musim perdananya bersama Blaugrana -julukan Barcelona-. Melihat hal tersebut, Frenkie De Jong menyebut penyerang asal Polandia itu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Robert Lewandowski

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski menjadi rekrutan anyar Barcelona pada bursa transfer musim ini. Dia diikat kontrak hingga 2026 mendatang. Bisa dibilang, dia merupakan salah satu transfer sukses yang dilakukan Blaugrana.

Pasalnya, bomber asal Polandia itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Terbukti, Robert Lewandowski sudah membukukan delapan gol serta dua assist dari enam pertandingan yang dimainkan bersama Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023.

BACA JUGA:Didier Deschamps Janji Timnas Prancis Takkan Terdegradasi dari UEFA Nations League

Atas pencapaian apiknya itu, Frenkie De Jong memberikan komentarnya tentang Robert Lewandowski. Gelandang asal Belanda itu mengakui kualitas yang dimiliki striker berusia 34 tahun itu.

โ€œRobert Lewandowski adalah orang yang sangat baik. Dia salah satu pemain terbaik di dunia," kata Frenkie De Jong, dikutip dari Barca Universal, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Frenkie De Jong membeberkan kelebihan yang dimiliki rekan setimnya itu. Menurutnya, Robert Lewandowski adalah striker yang sangat bahaya karena sangat kuat ketika memegang bola.

Robert Lewandowski

"Robert Lewandowski kuat, dia bisa menahan bola, kemampuan teknisnya sangat bagus. Dia banyak berlari dan dia mencetak banyak gol,โ€ tandasnya.

Terlepas dari itu, Frenkie De Jong dan Robert Lewandowski akan berhadapan sebagai musuh. Pasalnya, Polandia akan berhadapan melawan Belanda dalam lanjutan fase Grup D UEFA Nations League di Stadion Warsawa, Polandia, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini