Share

Alvaro Morata Hampir Gabung Barcelona di Musim Panas 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 23 September 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 46 2672697 alvaro-morata-hampir-gabung-barcelona-di-musim-panas-2022-aAI6SVYStV.jpg Alvaro Morata ternyata hampir gabung Barcelona (Foto: Reuters)

MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, akhirnya tidak pergi dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas 2022. Ternyata, pada musim panas 2022, Morata hampir bergabung dengan Barcelona.

Morata cukup menjadi rebutan pada musim panas lalu. Sebelum kembali ke Atletico, dia mampu cetak sembilan gol bersama Juventus di semua kompetisi musim lalu.

Alvaro Morata (Foto: Twitter/@atleti)

Sempat beredar rumor jika Morata bakal merapat ke Barcelona. Akan tetapi, dia justru tetap membela Atletico pada musim ini. Padahal, Morata sudah berbicara dengan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

“Xavi menghubungi dan saya berbicara dengannya mengenai sepakbola. Sebuah kehormatan ketika pelatih dan mantan pemain seperti Xavi, mempertimbangkan Anda,” kata Morata, dikutip dari Football Espana, Jumat (23/9/2022).

Bukan tanpa alasan, Morata akhirnya batal ke Barcelona. Saat itu, Morata masih bersama Juventus sebagai pemain pinjaman dari Atletico.

Namun, niatnya menuju Barcelona ditahan oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menahannya. Morata justru pergi dari Juventus dan main untuk klub asalnya, Atletico.

Alvaro Morata (Foto: Twitter/@atletienglish)

“Allegri melarang saya pergi dan ingin memasangkan saya dengan Dusan Vlahovic. Pada akhirnya, saya mendapatkan empat hingga lima tawaran yang bagus. Akan tetapi, Atletico yang memutuskan,” ungkapnya.

Pada musim ini, Morata sudah menorehkan tiga gol dalam enam pertandingan. Dia tampil cukup bagus meski awalnya hampir dilepas Atletico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini