Share

Tak Dipanggil ke Timnas Spanyol untuk UEFA Nations League 2022-2023, Ansu Fati Frustrasi!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 21 September 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2671956 tak-dipanggil-ke-timnas-spanyol-untuk-uefa-nations-league-2022-2023-ansu-fati-frustrasi-XOgN3MSIjC.jpg Ansu Fati Frustrasi tak dipanggil ke Timnas Spanyol untuk UEFA Nations League 2022-2023 (Foto: Instagram/@ansufati)

PEMAIN muda Barcelona, Ansu Fati mengaku frustrasi namanya tidak masuk dalam list Timnas Spanyol untuk UEFA Nations League 2022-2023. Winger 19 tahun itu pun mengatakan bahwa hal itu tidak adil buatnya.

Seperti diketahui, Luis Enrique telah mengumumkan skuad Spanyol untuk ajang ini pada pekan lalu. Terdapat enam pemain Barcelona dipanggil untuk mengisi skuad.

 Ansu Fati

Namun, tak ada nama Ansu Fati. Hal itu pun menjadi sorotan. Berdasarkan kabar yang beredar, kurangnya menit bermain pemain 19 tahun itu menjadi alasannya.

Padahal di sisi lain, Luis Enrique juga memanggil Jordi Alba. Seperti diketahui, pemain 33 tahun itu juga tidak banyak bermain musim ini.

Dilansir laman Barca Universal, penyebab Ansu Fati frustrasi yang lainnya yakni kondisi ini berbeda dengan jeda internasional terakhir. Di mana dia dipanggil Luis Enrique meski baru saja kembali dari cedera panjangnya.

BACA JUGA:Tak Ada Sergio Ramos dan Ansu Fati di Skuad Timnas Spanyol, Luis Enrique Beri Penjelasan 

Meski tak dimainkan selama jeda internasional itu, Ansu Fati tetap bersyukur. Dia membayangkan bahwa ini adalah proyeksi skuad untuk menuju Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.

Cedera yang dideritanya dua tahun terakhir, memang jadi sorotan media Spanyol. Banyak yang menilai performanya menurun jauh pascasembuh dari cederanya itu.

Ansu Fati

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez beberapa kali memilih Ansu Fati pada skuadnya. Namun dia sangat hati-hati memakai jasanya untuk menghindari kambuhnya cedera.

Dengan tidak banyak waktu tersisa sebelum Piala Dunia 2022, bulan depan, bisa menjadi kunci dalam menentukan nasib Ansu Fati. Barcelona akan memainkan dua pertandingan setiap minggunya hingga awal November.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini