Share

Shin Tae-yong Komentari Foto Luna Maya, Netizen Sindir Pelatih Timnas Indonesia!

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 21 September 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2671817 shin-tae-yong-komentari-foto-luna-maya-netizen-sindir-pelatih-timnas-indonesia-cepGJk9pvp.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

SHIN Tae-yong komentari foto Luna Maya, netizen sindir pelatih Timnas Indonesia akan diulas pada artikel ini. Momen langka terjadi baru-baru ini, pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong mengomentari salah satu foto unggahan artis Indonesia, Luna Maya di Instagram.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong merupakan pelatih Timnas Indonesia yang sukses membawa Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-20 tampil di ajang Piala Asia 2023. Belum lama ini, ia sukses mengantarkan Garuda Nusantara -Julukan Timnas Indonesia U-20- menyegel tiket tersebut.

Shin Tae-yong

Suksesnya Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023 tak lepas dari pengarus Shin Tae-yong selaku pelatih. Ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 keluar sebagai juara grup dengan rekor tanpa terkalahkan.

Menghadapi Timnas Timor Leste di laga perdana, Timnas Hong Kong di laga kedua, dan Timnas Vietnam di laga terakhir. Shin Tae-yong seakan-akan menyulap Garuda Nusantara menjadi tim yang dipenuhi pemain berbakat.

BACA JUGA:Scuderia Ferrari Tertinggal Jauh di F1 2022, Mattia Binotto: Tim Sudah Lakukan Pekerjaan yang Fantastis

Seusai membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke babak final Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong langsung dihadapkan dengan pertandingan lain. Pertandingan tersebut ialah laga antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga FIFA Matchday dengan menghadapi Timnas Curacao dalam dua pertandingan pada 24 September dan 27 September 2022. Sekadar menginfokan, Timnas Curacao merupakan lawan yang tangguh lantaran mereka berada di rangking ke-84 FIFA saat ini.

Dua laga tersebut akan tersaji di dua tempat berbeda. Laga pertama akan dihelat di Stadio Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dan yang kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Shin Tae-yong

Namun, apa yang dilakukan oleh pelatih Shin Tae-yong baru-baru ini cukup mengejutkan warganet. Pasalnya, ia mengomentari salah satu artis ternama Indonesia, Luna Maya melalui media sosial Instagram.

“It’s such a cool place,” tulis Shin Tae-yong dengan tambahan emoji mata berbentuk hati dikutip dari Instagram @lunamaya, Rabu (21/9/2022).

Komentar tersebut pun memancing respon dari warganet. Respon beragam dari warganet muncul dari yang meminta sang pelatih untuk fokus ke Timnas Indonesia, hingga mengingatkan sang pelatih akan keluarganya di Korea Selatan.

“Sajang nim @shintaeyong777 inget istri dan anak,” tulis @suding_selabang_karah.

“Pokus sepak bola ae coach…” tulis @mr.zonk88.

“lahh matanya ada lope2nya sih abah,” tulis viaaselviana5

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini