Share

Tak Jadi Pilihan Utama Xavi Hernandez di Barcelona, Memphis Depay Bakal Angkat Kaki dari Camp Nou?

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 21 September 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 46 2672134 tak-jadi-pilihan-utama-xavi-hernandez-di-barcelona-memphis-depay-bakal-angkat-kaki-dari-camp-nou-ycJHvW9ZVp.jpg Memphis Depay mengeluh tak jadi pilihan utama di Barcelona (Foto: Instagram/Memphis Depay)

PENYERANG Barcelona, Memphis Depay mulai mengeluh posisinya yang jarang dimainkan oleh Xavi Hernandez di Barcelona. Bahkan, pemain berpaspor Belanda itu mulai mengancam untuk hengkang dari Camp Nou, jika hal itu terus terjadi.

Sebagaimana diketahui, Memphis Depay baru bermain dalam tiga laga bersama Barcelona pada musim 2022-2023. Kondisi itu tidak sesuai harapannya.

 Memphis Depay

Pemain 28 tahun itu mengatakan tiga laga saja tidak cukup untuknya. Pasalnya, kurangnya menit bermain ditakutkan merusak performanya.

"Saya memiliki dua starter dalam dua minggu terakhir di La Liga. Ini tidak cukup. Saya pergi setelah 60 menit, tetapi saya ingin lebih," ucap Memphis Depay dilansir dari Football Espana, Rabu (21/9/2022).

Memphis Depay pun menyinggung soal tim yang tertarik menggunakan jasanya. Akan tetapi, ia memilih untuk bertahan di Barcelona. Ia pun cukup menyayangkan hal itu jika tahu kondisinya saat ini hanya jadi pemain pelapis.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal Ingin Frenkie De Jong dan Memphis Depay Dapat Menit Bermain Lebih di Barcelona 

"Klub lain mengetuk pintu saya. saya melihat pilihan. Saya memutuskan untuk bertahan dan berjuang untuk kesempatan di Barcelona," katanya

Namun, ia mengatakan masih optimistis bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi. Lantaran, dirinya ingin memberikan kontribusi untuk Barcelona secara langsung.

Memphis Depay

"Musim lalu saya adalah pencetak gol terbanyak bersama (Pierre-Emerick) Aubameyang. Saya suka kompetisi dan saya tidak lari darinya. Saya senang berada di Barcelona," ujarnya.

Sebatas informasi, saat ini Barcelona sendiri sedang dalam tren positif dan bersaing dengan Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Blaugrana (julukan Barcelona) kini menempati posisi kedua dengan 16 poin dan terpaut dua angka dari Real Madrid, yang ada di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini