Share

Park Hang-seo Minta Timnas Vietnam Diperkuat Nguyen Quang Hai di Piala AFF 2022

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 20 September 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 51 2671478 park-hang-seo-minta-timnas-vietnam-diperkuat-nguyen-quang-hai-di-piala-aff-2022-kywud8fcQq.jpg Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo (Foto: Twitter/@sepakbolajuara)

PARK Hang-seo minta Timnas Vietnam diperkuat Nguyen Quang Hai di Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo meminta skuadnya diperkuat oleh sang pemain bintang, Nguyen Quang Hai.

Sayangnya, sang pemain sampai saat ini belum mendapatkan izin dari klub yang dibelanya saat ini, Pau FC. Ya, Nguyen Quang Hai menjadi pemain yang sangat diandalkan Timnas Vietnam. Hal itu membuatnya diminati klub divisi kedua Prancis, Pau FC.

Park Hang-seo

Namun sejak direkrut pertengahan tahun lalu, Nguyen Quang Hai jarang mendapat menit bermain di klub. Hal itu membuat Park Hang-seo berkeinginan membawanya pulang untuk berlatih di skuad Timnas Vietnam.

Saat ini, Nguyen Quang Hai sudah berada di negaranya untuk diproyeksikan menghadapi laga persahabatan melawan Singapura dan India pada 21 dan 27 September mendatang. Park pun berharap dia tetap tersedia hingga Piala AFF 2022 23 Desember 2022 - 5 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Pelatih Arema FC, Javier Roca Minta Anak Asuhnya Fokus Pulihkan Kondisi di Jeda Liga 1 2022-2023

Namun, di waktu yang sama dikabarkan Pau FC juga akan kembali menjalankan turnamen di Prancis. Dimungkinkan, Nguyen Quang Hai harus kembali ke klub. Pau FC pun dikabarkan tak izinkan sang pemain masuk skuad karena Piala AFF bukan bagian dari FIFA Matchday.

Mengetahui kenyataan ini, Park Hang-seo tetap ngebet untuk memasukkan Nguyen Quang Hai dalam timnya. Menurutnya kehadiran Nguyen Quang Hai bisa membantu tim untuk juara.

Park Hang-seo

"Kami sangat ingin Nguyen Quang Hai bermain di Piala AFF 2022 dan berharap VFF akan campur tangan secara mendalam sehingga dia memiliki kesempatan bermain untuk tim nasional,” ucap Park Hang-seo dikutip media Vietnam, BaoMoi, Selasa (20/9/2022).

"Jika Nguyen Quang Hai ingin berkontribusi pada tim, kami harus melakukan segalanya untuk membuatnya kembali ke rumah untuk bermain. Sebaliknya, jika karena alasan tertentu Hai memutuskan untuk tidak menghadiri Piala AFF, kami akan selalu menghormatinya,” lanjutnya.

β€œTidak ada Nguyen Quang Hai akan mempengaruhi tim. Dia adalah gelandang serang terbaik dan juga satu-satunya pemain yang bermain di luar negeri. Kami akan memiliki rencana alternatif jika tidak, tetapi ketidakhadiran Quang Hai akan sangat mempengaruhi kekuatan Vietnam Tel,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini