Share

Capai 100 Laga Bersama PSG di Liga Prancis, Neymar Jr Mengaku Senang

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 51 2671319 capai-100-laga-bersama-psg-di-liga-prancis-neymar-jr-mengaku-senang-YMasNsbiL8.jpg Neymar Jr melakoni laga bersama PSG (Foto: Twitter/@PSG_English)

CAPAI 100 laga bersama PSG (Paris Saint-Germain), Neymar Jr mengaku senang akan dibahas pada artikel ini. Penyerang Brasil, Neymar Jr baru-baru ini memainkan laga ke-100 di Liga Prancis.

Laga ke-100 Neymar Jr pun berakhir manis usai meraih kemenangan pada lanjutan Liga Prancis 2022-2023. PSG berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Olympique Lyon di pekan kedelapan.

Neymar Jr

Gol kemenangan Prancis dicetak oleh Lionel Messi pada menit kelima usai memanfaatkan umpan dari Neymar Jr. Laga sejatinya berjalan sengit, kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan untuk merobek pertahanan.

Meski PSG tampil dominan, Olympique Lyon enggan mengalah dan mencoba untuk membobol gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma. Hal tersebut dapat dilihat dari statistik hasil pertandingan, Olympique Lyon mencatatkan 12 tembakan.

BACA JUGA:Alasan Honda Belum Luncurkan Motor Listrik

Dengan hasil tersebut membuat PSG tetap menjaga posisinya di puncak klasemen dengan 22 poin dari tujuh kemenangan dan satu imbang. Juara Liga Prancis musim lalu itu pun hanya unggul dua poin dari Olympique Marseille di posisi kedua.

Sementara Olympique Lyon harus puas bertengger di posisi keenam klasemen sementara. Alexandre Lacazette dan kolega menorehkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Laga tersebut menjadi pertandingan Neymar ke-100 di Liga Prancis. Ia pun mengaku senang bisa mencapai jumlah tersebut, terlebih timnya berhasil meraih kemenangan.

Neymar Jr

"Perasaan saya sangat senang bisa mencapai jumlah pertandingan ini di Ligue 1 dengan Paris. Saya benar-benar sangat senang, terutama karena kami memenangkan pertandingan ini," kata Neymar dilansir dari laman resmi PSG, Senin (19/9/2022).

Pemain timnas Brasil itu pun mengakui timnya tampil bagus untuk bisa mengalahkan Lyon. Ia menyadari kemenangan tipis tersebut tak lepas dari lawan yang sulit, tetapi PSG berhasil tampil bagus baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Ya itu adalah pertandingan yang sangat bagus malam ini, kami bermain dengan sangat baik. Kami memenangkan pertandingan ini yang kami tahu sulit, melawan lawan yang tangguh. Kami mampu berperilaku baik, baik secara defensif maupun ofensif dan itulah yang memungkinkan kami untuk menang. Itu adalah hal yang paling penting," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini