Share

3 Pemain Persib Bandung dengan Nilai Pasar di Atas Rp5 Miliar, Nomor 1 Pernah Bela Persija Jakarta

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 49 2670869 3-pemain-persib-bandung-dengan-nilai-pasar-di-atas-rp5-miliar-nomor-1-pernah-bela-persija-jakarta-biLFDefWsP.jpg Berikut tiga pemain Persib Bandung dengan nilai pasar di atas Rp5 miliar (Foto: Persib Bandung)

3 pemain Persib Bandung dengan nilai pasar di atas Rp5 miliar, akan dibahas Okezone. Persib Bandung adalah salah satu raksasa di persepakbolaan Indonesia.

Sebagai klub besar, Maung Bandung pun dihuni banya bintang di Liga 1 2022-2023. Para pemain bintang itu tentu punya nilai pasar tinggi untuk sepak bola Indonesia. Berikut tiga pemain Persib Bandung dengan nilai pasar di atas Rp5 miliar, dilansir dari Transfermarkt, Selasa (20/9/2022):

3. Ciro Alves

3 Pemain Persib Bandung dengan Nilai Pasar di Atas Rp5 Miliar

(Ciro Alves selebrasi, foto: Istimewa)

Ciro Alves menjadi salah satu pemain mematikan yang dimiliki Maung Bandung pada muism ini. Penyerang asal Brasil itu menjadi tumpuan Persib Bandung pada musim ini.

Duetnya dengan David Da Silva mulai menunjukkan taring. Dalam delapan pertandingan, Ciro Alves sudah menorehkan tiga gol dan satu assist. Pemain asal Brasil itu ditaksir memiliki nilai pasar menyentuh Rp6,52 miliar.

2. Nick Kuipers

3 Pemain Persib Bandung dengan Nilai Pasar di Atas Rp5 Miliar

(Nick Kuipers main untuk Persib Bandung, foto: Twitter/@persib)

Nick Kuipers sudah menjadi tembok kukuh di pertahanan Persib Bandung sejak 2019. Bek tengah asal Belanda itu hampir membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim lalu. Sayang, Persib Bandung akhirnya harus finis kedua di bawah Bali United.

Pada musim ini, Nick Kuipers sempat mendapatkan kritik karena penurunan performa Persib Bandung pada awal musim ini. Akan tetapi, Persib Bandung mulai kembali ke trek usai meraih tiga kemenangan beruntun. Perlu diketahui, nilai pasar Nick Kuipers ditaksir mencapai Rp6,95 miliar.

1. Marc Klok

3 Pemain Persib Bandung dengan Nilai Pasar di Atas Rp5 Miliar

(Marc Klok latihan, foto: Persib Bandung)

Posisi pertama ditempati oleh Marc Klok yang bergabung ke Persib Bandung dari Persija Jakata pada musim lalu. Gelandang naturalisasi berdarah Belanda itu adalah pemain termahal Persib Bandung.

Marc Klok ditaksir memiliki nilai pasar menyentuh Rp7,82 miliar. Dia menjadi jenderal lini tengah Persib Bandung. Setelah sempat terpuruk bersama Persib Bandung pada awal musim ini, Marc Klok dan Maung Bandung perlahan-lahan bangkit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini