Share

Lionel Messi Cs Cuma Menang Tipis dari Olympique Lyon, Pelatih PSG: Yang Penting Tiga Poin!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 19 September 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 51 2670425 lionel-messi-cs-cuma-menang-tipis-dari-olympique-lyon-pelatih-psg-yang-penting-tiga-poin-LEtDlJQOfK.jpg Lionel Messi di laga Olympique Lyon vs PSG. (Foto: Reuters)

DECINES – Paris Saint-Germain (PSG) menang tipis atas Olympique Lyon dalam laga pekan kedelapan Liga Prancis 2022-2023. Pelatih PSG, Christophe Galtier, pun tetap bersyukur dengan kemenangan itu karena yang terpenting baginya adalah meraih 3 poin.

Bertanding di Stadion Parc OL, Senin (19/9/2022) dini hari WIB, PSG berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Lyon. Satu-satunya gol Les Parisien -julukan PSG- dalam laga itu dicetak oleh Lionel Messi pada menit kelima, setelah memanfaatkan umpan Neymar Jr.

Olympique Lyon vs PSG

Dengan kemenangan tersebut, PSG tetap menjaga posisinya di puncak klasemen dengan 22 poin. Mereka meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejauh ini di Liga Prancis 2022-2023.

BACA JUGA: Hasil Olympique Lyon vs PSG di Pekan Ke-8 Liga Prancis 2022-2023: Lionel Messi Bantu Les Parisiens Menang 1-0

PSG hanya unggul dua poin dari Olympique Marseille. Mereka berada di posisi kedua dengan 20 poin.

Selepas pertandingan, Galtier mengakui kemenangan PSG dalam laga itu sangat penting karena membuat mereka terus memimpin klasemen Liga Prancis 2022-2023. Soal hasil kemenangan yang diraih susah payah, Galtier tak kaget karena baginya menghadapi Lyon menjadi pertandingan sulit.

“Ini adalah kemenangan penting. Penting untuk menang, untuk memimpin di kejuaraan, kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit," kata Galtier, dilansir dari laman resmi PSG, Senin (19/9/2022).

Galtier menjelaskan, meski hanya meraih kemenangan tipis, PSG dinilai berhasil tampil sangat baik dalam laga itu. Pasalnya, waktu persiapan Lionel Messi cs tak banyak usai berlaga di Liga Champions 2022-2023.

Olympique Lyon vs PSG

"Saya pikir tim bermain sangat baik dalam pertandingan yang sangat intens ini, beberapa hari setelah pertandingan Liga Champions kami," jelasnya.

“Kami memiliki penguasaan bola yang sangat tinggi, banyak situasi yang menguntungkan, dan saya juga berpikir bahwa kami bertahan dengan sangat cerdas tanpa membuat terlalu banyak kesalahan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini