Share

Pelatih Sementara Barito Putera Minta Maaf kepada Suporter Usai Laskar Antasari Menelan Dua Kekalahan Beruntun

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 49 2669519 pelatih-sementara-barito-putera-minta-maaf-kepada-suporter-usai-laskar-antasari-menelan-dua-kekalahan-beruntun-EWRwk4ie6x.jpg Barito Putera kandas dengan skor 2-5 dari Persib Bandung (Foto: Instagram/psbaritoputeraofficial)

PELATIH sementara Barito Putera minta maaf kepada suporter usai Laskar Antasari menelan dua kekalahan beruntun. Barito Putera menyambung kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta dengan dihajar 2-5 oleh Persib Bandung.

Laskar Antasari –julukan Barito Putera– bertandang ke Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) untuk laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Namun, pada laga yang digelar Jumat 16 September 2022 sore WIB tersebut, mereka tak mampu menjawab permainan Persib Bandung dengan baik.

Persib Bandung vs Barito Putera

Pelatih sementara Barito Putera Vitor Tinoco mengatakan hasil akhir itu tidak sesuai harapannya. Oleh karena itu, dirinya bertanggung jawab penuh dengan kekalahan Barito Putera.

"Maaf untuk suporter Barito Putera, kami tidak mendapatkan hasil bagus. Pastinya semua malu," kata Vitor Tinoco dalam konferensi pers, Jumat 16 September 2022.

Pria asal Brasil itu mengatakan akan segera mengevaluasi penampilan para pemain Barito Putera. Tujuannya agar dapat bangkit dan meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1.

"Ke depan kami akan lakukan perbaikan lagj," ucapnya.

 Persib Bandung vs Barito Putera

Sementara itu, pemain Barito Putera Aditya Harlan menjelaskan timnya memang cukup lengah pada babak pertama. Namun, pada babak kedua mencoba bangkit meski tidak bisa mengejar ketertinggalan dan mengalami kekalahan.

"Kami sepakat dengan tim pelatih bahwa Barito Putera harus bangkit. Saya yakin tim ini akan bangkit dalam dua laga kandang nanti," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini