Share

Luis Milla Sanjung Persib Bandung Usai Kandaskan Barito Putera 5-2

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 49 2669510 luis-milla-sanjung-persib-bandung-usai-kandaskan-barito-putera-5-2-Xxrd20rEvS.jpg Luis Milla sanjung permainan Persib Bandung saat kalahkan Barito Putera (Foto: Twitter/persib)

LUIS Milla sanjung Persib Bandung usai kandaskan Barito Putera 5-2. Maung Bandung – julukan Persib Bandung – melanjutkan kegemilangannya di Liga 1 2022-2023, dengan meraih kemenangan ketiga secara beruntun.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 sore WIB, Persib Bandung tak kesulitan untuk mendominasi. Babak pertama pun berakhir dengan luar biasa.

Persib Bandung

"Selesai babak pertama kami senang dengan mencetak empat gol. Saya senang pemain melakukan instruksi. Bobotoh pun senang," kata Luis Milla saat konferensi pers, Jumat (16/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan sebenarnya cukup terkejut Barito Putera mencetak dua gol pada awal babak kedua. Tim berjuluk Laskar Antasari tampaknya melakukan perubahan skema bermain untuk memberikan perlawanan kepada Persib.

"Kaget babak kedua mereka bisa cetak gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi," ujarnya.

Luis Milla mengatakan Marc Klok dan kolega berhasil bangkit kembali. Kondisi itu ditandai dengan berhasil mencetak gol kelima.

Marc Klok

"Kami mencetak gol kembali, pemain ingin bangkit. Itu dengan menunjukkan efektivitas, kolektivitas, agresivitas, dan intensitas dalam babak kedua," ucapnya.

Kemenangan itu membuat Persib bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan 16 poin. Sementara itu, Barito Putera berada di posisi ke-17 dengan empat poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini