Share

Persib Bandung Menang Lagi, Luis Milla Hadiahkan Skuadnya Libur Tiga Hari

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 49 2669432 persib-bandung-menang-lagi-luis-milla-hadiahkan-skuadnya-libur-tiga-hari-4DejNAKJnb.jpg Luis Milla liburkan skuad Persib Bandung tiga hari usai kalahkan Barito Putera (Foto: Twitter/persib)

PERSIB Bandung menang lagi, Luis Milla hadiahkan skuadnya libur tiga hari. Maung Bandung –julukan Persib Bandung– memperpanjang tren kemenangannya menjadi tiga laga beruntun Liga 1 2022-2023.

Kelanjutan tren positif itu dikonfirmasi dari keberhasilan menggulung Barito Putera dengan skor 5-2, Jumat 16 September 2022 sore WIB. Sebelumnya, Persib Bandung telah sukses menaklukkan RANS Nusantara FC dan Arema FC, masing-masing dengan skor 2-1.

Persib Bandung

Tiga kemenangan ini tentu saja merupakan pencapaian cukup manis bagi Maung Bandung. Pasalnya, dalam beberapa laga sebelumnya, penampilan tim besutan Luis Milla itu dianggap kurang meyakinkan.

Usai meraih tiga kemenangan beruntun, Milla memberikan waktu tiga hari kepada para pemain sebelum kembali berlatih. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, para pemain harus memanfaatkan waktu jeda ini dengan baik.

“Sabtu hingga Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada hari Selasa (20 September 2022) nanti. Manfaatkan waktu libur ini dengan baik,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Usai jeda waktu, Milla berharap para pemain datang dengan keadaan yang sudah bugar. Sebab, masih banyak yang harus dipersiapkan oleh para pemain menjelang pertandingan selanjutnya.

Luis Milla

“Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana,” sambungnya.

Untuk selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Persija Jakarta di GBLA, Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang. Pertandingan itu akan sarat dengan gengsi. Sebab, kedua tim tengah dalam tren positif di Liga 1 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini