Share

Usai Digulung Bayern Munich, Xavi Hernandez Targetkan Kembali ke Jalur Kemenangan di Laga Barcelona vs Elche

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 46 2669438 usai-digulung-bayern-munich-xavi-hernandez-targetkan-kembali-ke-jalur-kemenangan-di-laga-barcelona-vs-elche-cIavcDkzP0.jpg Xavi Hernandez ingin kembali ke jalur kemenangan di laga Barcelona vs Elche (Foto: Twitter/FCBarcelona)

USAI digulung Bayern Munich, Xavi Hernandez targetkan kembali ke jalur kemenangan di laga Barcelona vs Elche. La Blaugrana – julukan Barcelona – akan kembali ke Liga Spanyol 2022-2023 dengan menjamu Elche di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Barcelona telah melalui Liga Spanyol 2022-2023 dengan gemilang sejauh ini, dengan menempati peringkat kedua di klasemen usai memenangkan empat dari lima laga pertama. Laga kontra Elche datang tepat pada waktunya untuk mengobati kekecewaan mereka.

Bayern Munich vs Barcelona

Sebab, Barcelona menderita kekalahan di laga terakhirnya sebelum melawan Elche. Ya, tim besutan Xavi itu harus tumbang 0-2 dari Bayern Munich pada laga lanjutan fase Grup C Liga Champions 2022-2023.

Meski demikian, Xavi tak ingin juga anggap remeh Elche. Namun, pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa Barcelona wajib raih kemenangan usai telan hasil minor dari tim raksasa Jerman.

“Seharusnya mereka mirip dengan permainan Cádiz, lawan kuat secara fisik dan sangat membutuhkan poin,” kata Xavi, dilansir dari laman resmi Barcelona, Sabtu (17/9/2022).

“Setelah kalah di Munich kami menginginkan hal yang sama, tapi kali ini menang,” sambungnya.

Barcelona

Di atas kertas, Barcelona jelas sangat diunggulkan ketimbang Elche. Pasalnya, saat ini Blaugrana sedang berada di peringkat dua dengan koleksi 13 poin, sementara calon lawannya merupakan juru kunci dengan raihan satu poin saja.

Jelas Barcelona wajib menang melawan Elche. Sebab, mereka harus tetap menempel ketat rivalnya, Real Madrid, yang sedang merajai papan klasemen saat ini dengan koleksi 15 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini