Share

Persib Bandung Berpotensi Kehilangan Empat Pemain Ini untuk Laga Kontra Persija Jakarta

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 16 September 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 49 2668881 persib-bandung-berpotensi-kehilangan-empat-pemain-ini-untuk-laga-kontra-persija-jakarta-eM0uAi1PYC.jpg Persib Bandung terancam kehilangan empat pemain untuk laga kontra Persija Jakarta (Foto: Instagram/persib)

PERSIB Bandung berpotensi kehilangan empat pemain ini untuk laga kontra Persija Jakarta. Keempat pemain tersebut berisiko absen karena akumulasi kartu kuning.

Maung Bandung –julukan Persib Bandung– akan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022) sore ini WIB. Mereka sedang diliputi kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Persib Bandung

Terbaru, skuad Maung Bandung berhasil menang dengan cara mengesankan di markas Arema FC. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka akhirnya menang dengan skor 2-1.

Namun tren itu tak bisa mengobati masalah yang menghinggapi empat pemain persib yaitu Nick Kuipers, Daisuke Sato, David da Silva dan Ricky Kambuaya. Sebab keempat pemain ini sudah mendapat tiga kartu kuning di laga sebelumnya.

Artinya, kondisi berisiko untuk tim asuhan Luis Milla di laga melawan Barito hari ini. Seandainya salah satu dari mereka kembali terkena kartu kuning, mereka akan absen di laga berikutnya.

Tentu ini menjadi dilema bagi Luis Milla dan jajarannya, di satu sisi mereka membutuhkan kemenangan di laga melawan Barito menggunakan jasa keempat pemain ini. Di sisi lain, Persib tentu ingin tampil yang terbaik di laga melawan musuh bebuyutannya Persija Jakarta.

Mungkin itu menjadi masalah untuk Luis Milla. Atau bisa saja justru menjadi kesempatan pemain-pemain yang selama ini menjadi cadangan untuk tampil.

Luis Milla

Beberapa nama bisa tampil sebagai starter mulai dari Frets Butuan di posisi depan; Dedi Kusnandar, Beckham Putra, dan Abdul Aziz di tengah; atau Achmad Jufriyanto dan Eriyanto di belakang.

Atau bisa saja Milla memberanikan diri memberikan jam terbang untuk para pemain mudanya. Masih ada nama Arsan Makarim, Bayu Fiqri, hingga Zalnando.

Adapun laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung pada 2 Oktober 2022 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini