Share

Oknum Bonek Rusuh Setelah Persebaya Surabaya Kalah di Gelora Delta Sidoarjo, Aji Santoso: Saya Pertanggungjawabkan Kekalahan Ini!

Andika Pratama, Okezone · Kamis 15 September 2022 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 49 2668511 oknum-bonek-rusuh-setelah-persebaya-surabaya-kalah-di-gelora-delta-sidoarjo-aji-santoso-saya-pertanggungjawabkan-kekalahan-ini-FOX9L7eeex.jpg Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC (Foto: PT LIB)

SURABAYA – Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Kekalahan ini pun memicu kemarahan dari sejumlah oknum suporter Persebaya yang hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022).

Usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo rampung, sejumlah oknum suporter masuk ke lapangan. Mereka bahkan merusak fasilitas di stadion.

Rusuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (Foto: MPI/Lukman Hakim)

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tahu kekalahan dari RANS begitu mengecewakan bagi suporter. Dia pun menegaskan, siap bertanggung jawab.

"Saya sadari (karena) kalah. Ini pemain belakangnya baru semua, tidak ada pemain seperti Lelus dan Ridho, di belakang perlu perhatian lebih. Kekalahan ini saya akan pertanggungjawabkan," kata Aji.

Rusuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (Foto: MPI/Lukman Hakim)

Sementara itu, kekalahan ini membuat Persebaya telah kalah tiga kali beruntun. Bajul Ijo pun ada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Untuk RANS, kemenangan ini begitu berarti. Sebab, tim milik Raffi Ahmad itu keluar dari zona degradasi. Kini, RANS menempati posisi ke-15 dengan koleksi sembilan poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini