Share

Demi Sepakbola Nasional, Jakpro Siap Kolaborasi dengan PSSI terkait JIS

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 14 September 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 51 2667348 demi-sepakbola-nasional-jakpro-siap-kolaborasi-dengan-pssi-terkait-jis-pe7N3JzBsc.jpg Jakpro siap kolaborasi dengan PSSI soal JIS (Foto: Instagram/@jakinstadium)

JAKARTA – Pengelola Jakarta International Stadium (JIS), PT Jakarta Propertindo (Jakpro), menyambut niat baik PSSI. Demi kemajuan sepakbola Tanah Air, Jakpro siap berkolaborasi dengan PSSI.

VP Corporate Secretary Jakpro, Syachrial Syarif, sangat senang dengan niat PSSI untuk berkolaborasi. Sebab, kehadiran JIS bukan hanya untuk warga Jakarta, tetapi Indonesia juga.

Jakarta International Stadium (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

“Kami sangat mengapresiasi PSSI dan siap berkolaborasi untuk mengoptimalisasikan pemanfaatan JIS, untuk mendukung prestasi olahraga nasional. Sehingga, adanya JIS ini, bisa menjadi fokus meningkatkan prestasi sepa bola nasional," ucap Syachrial Syarif dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (14/9/2022).

Dia mengatakan, kolaborasi PSSI dengan Jakpro bukanlah hal baru. Sebab, kedua pihak sudah menandatangani komitmen terkait itu pada 17 Agustus 2021.

"Kami meyakini dinamika yang terjadi, pun merupakan bagian dari semangat bersama untuk mengukir prestasi sepakbola berkelas internasional," katanya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengakui kualitas stadion dan rumput JIS kelas dunia. Akan tetapi, ada beberapa aspek yang harus diperbaiki agar makin sempurna.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini