Share

Usai Telan Dua Kekalahan Beruntun, Bajul Ijo Wajib Raih Tiga Poin di Laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 14 September 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 49 2667463 usai-telan-dua-kekalahan-beruntun-bajul-ijo-wajib-raih-tiga-poin-di-laga-persebaya-surabaya-vs-rans-nusantara-fc-ewZJizoBhI.jpg Bajul Ijo diwajibkan meraih kemenangan di laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC (Foto: PT LIB)

USAI telan dua kekalahan beruntun, Bajul Ijo wajib raih tiga poin di laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC. Itu merupakan pertandingan pekan ke-10 di Liga 1 2022-2023, yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15 September 2022.

Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bali United pada pekan kedelapan, Bajul Ijo – julukan Persebaya Surabaya – menderita kekalahan lagi dengan skor 0-3 kontra PSM Makassar di pekan berikutnya. Alhasil, kemenangan pun menjadi kewajiban untuk diraih ketika menjamu RANS Nusantara FC.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan Higor Vidal dan kolega harus bangkit saat melawan RANS Nusantara FC. Hal itu dengan meraih kemenangan dalam laga kandang tersebut.

"Mudah-mudahan laga besok kami mengakhiri episode negatif karena dua kali kalah. Ini laga kandang, kami harus berusaha maksimal agar mendapatkan tiga poin," ucap Aji Santoso dalam konferensi pers, Rabu (14/9/2022).

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan tidak ada pengaruh besar gagal bermain di Gelora Bung Tomo. Sebab, stadion itu sedang digunakan untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Oleh karena itu, dia memastikan tim asuhanya sudah terbiasa dengan karakteristik Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sebab, Persebaya kerap bermain di sana.

Aji Santoso

"Main Stadion Gelora Delta Sidoarjo masih dekat Surabaya. Mudah-mudahan stadion ini bisa memberikan dampak positif. Kami juga sering bermain di sini, artinya tidak ada masalah," ujarnya

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan sepuluh poin. Sementara itu, RANS Nusantara FC berada di peringkat ke-16 dengan enam poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini