Share

Pendekar Cisadane Keluhkan Minimnya Waktu Beristirahat Jelang Laga Persita Tangerang vs PSIS Semarang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 14 September 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 49 2667021 pendekar-cisadane-keluhkan-minimnya-waktu-beristirahat-jelang-laga-persita-tangerang-vs-psis-semarang-0moiRVCc2c.jpg Pendekar Cisadane keluhkan minimnya persiapan jelang laga Persita Tangerang vs PSIS Semarang (Foto: Instagram/persita.official)

PENDEKAR Cisadane keluhkan minimnya waktu beristirahat jelang laga Persita Tangerang vs PSIS Semarang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9/2022) sore WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Pendekar Cisadane – julukan Persita Tangerang – tampil menghadapi Borneo FC pada 9 September 2022. Jeda waktu di antara kedua pertandingan dianggap tidak ideal oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

Alfredo Vera

Angel Alfredo Vera tetap berusaha memaksimalkan waktu yang ada. Tujuannya agar timnya tidak kehilangan poin dalam laga itu.

"Mungkin persiapan tim mepet. Akan tetapi, semua pemain siap untuk pertandingan besok," ujar Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers, Selasa 13 September 2022.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan Persita pun sudah merampungkan latihan terakhir. Pastinya latihan itu guna mematangkan skema melawan PSIS.

"Kami sudah latihan terakhir. Kami melatih hal-hal detail untuk pertandingan besok," ujarnya.

 Persita Tangerang

Sementara itu, pemain Persita, Arief Setiawan, mengatakan bertekad membawa timnya meraih poin penuh dalam laga nanti. Oleh karena itu, dirinya akan berusaha menampilkan permainan maksimal.

"Kami akan bermain di kandang. Kami ingin hasil baik agar bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini