Share

Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Laskar Mahesa Jenar dalam Kepercayaan Diri Tinggi!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 13 September 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 49 2666498 persita-tangerang-vs-psis-semarang-laskar-mahesa-jenar-dalam-kepercayaan-diri-tinggi-wh6hxgTgXv.jpg PSIS Semarang tidak gengar tandang ke markas Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Liga1Match)

TANGERANG - PSIS Semarang akan melawan Persita Tangerang pada pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Meski tandang ke Stadion Indomilk Arena, Rabu 14 September 2022, pukul 15.30 WIB, Lasker Mahesa Jenar tidak gentar.

PSIS bahkan datang dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi, pada pekan lalu, PSIS menang 3-2 atas Persikabo 1973. Sementara itu, Persita imbang 2-2 dengan Borneo FC.

Persis Solo vs PSIS Semarang (Foto: Instagram/@psisfcofficial)

Asisten Pelatih PSIS, Achmad Rezal Octavian, mengatakan, PSIS telah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Itu dilakukan agar siap menghadapi Pendekar Cisadane.

"Pemain dalam kondisi sehat semua. Intinya, kami siap melawan Persita," ucap Achmad Rezal Octavian dalam konferensi pers, Selasa (13/9/2022).

Menurutnya, mengalahkan Persita tidak akan mudah. Sebab, Persita akan menjadi tuan ruah dan memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Walaupun dalam laga besok tidak akan mudah, saya yakin pemain akan memberikan yang terbaik," ujarnya.

PSIS Semarang (Foto: Liga Indonesia Baru)

Achmad Rezal Octavian menilai, para pemain PSIS ingin mempertahankan tren positif di Liga 1 musim ini. Oleh karena itu, PSIS akan berjuang habis-habisan.

"Itu untuk memberikan kemenangan buat PSIS," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini