Share

Manchester City vs Borussia Dortmund: Berambisi Curi Kemenangan, Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667301 manchester-city-vs-borussia-dortmund-berambisi-curi-kemenangan-guardiola-pastikan-pasukannya-siap-tempur-CNhgi49Dl4.jpg Erling Haaland dan Josep Guardiola dalam laga Manchester City. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memiliki ambisi besar kala menghadapi Borussia Dortmund di matchday kedua Grup G Liga Champions 2022-2023. Dia bertekad mencuri kemenangan di laga tersebut.

Ya, Man City akan segera menghadapi Borussia Dortmund di laga kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Kamis 15 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Josep Guardiola

BACA JUGA: Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022-2023: Incar Kemenangan, Pep Guardiola Andalkan 3 Eks Pemain Die Borussen

Setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya, Man City tentu bertekad meraih hasil serupa di kandang sendiri. Untuk mencapai targetnya, Guardiola pun akan selektif untuk memilih pemain yang akan dimainkan.

BACA JUGA: Prediksi Skor Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022-2023, Manchester City Berpotensi Lanjutkan Tren Positif

"Kami memilih tim untuk menang besok. Ini sangat penting," ungkap Guardiola, dilansir dari situs resmi Man City, Rabu (14/9/2022).

Bagi Guardiola, banyak hal yang harus diperhatikan oleh setiap tim agar meraih hasil yang memuaskan di Liga Champions. Baginya, kemenangan pertama di laga kandang adalah hal yang wajib untuk didapatkan.

“Di Liga Champions, Anda harus memenuhi syarat. Kami memenangkan pertandingan pertama dan di kandang Anda harus kuat,” sambungnya.

Manchester City

Saat ini, Guardiola pun memiliki 20 pemain yang siap untuk di pertandingan di laga tersebut. Dirinya pun optimis semua pemainnya tersebut memiliki kesiapan optimal untuk bisa berjuang sebaik mungkin.

"Saya memiliki 20 pemain yang tersedia, semua orang bugar dan segar secara mental,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini